Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Dropship dari Lazada ke Shopee

Cara dropship dari Lazada ke shopee

Dropship merupakan bisnis menjual produk tanpa harus menyediakan produk. Selain itu, Anda juga tidak perlu melakukan packing dan pengiriman barang karena semua itu dilakukan oleh supplier.

Apabila Anda ingin menjalani bisnis dropship, ada banyak tempat yang bisa Anda manfaatkan, salah satunya adalah marketplace. Selain Tokopedia, lewat Lazada pun Anda bisa melakukan dropship.

Dropship di Lazada tidak harus ke sesama penjual di Lazada saja, tetapi bisa juga dengan pembeli ke marketplace lainnya. Salah satunya adalah shopee. Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi bagaimana langkah-langkah dropship dari Lazada ke Shopee

 

Cara Dropship dari Lazada ke Shopee

Secara umum, cara Dropship lazada ke Lazada tak jauh berbeda dengan cara dropship untuk marketplace lainnya. Anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini :

 

Mencari Supplier di Lazada

Dalam bisnis dropshipper, tentu Anda sangat membutuhkan supplier yang menyediakan barang untuk Anda jual kembali. Mencari supplier di Lazada harus dilakukan dengan hati-hati, karena tidak semua penjual menyediakan barang yang benar-benar bagus.

Dalam mencari supplier, sebaiknya cari yang produknya laris dan penjual memiliki reputasi yang bagus. Alangkah lebih baik, jika Anda minta izin terlebih dahulu bahwa ingin melakukan dropship.

 

Scrape Foto Produk

Selanjutnya, jika Anda sudah mendapatkan izin dari supplier silakan download atau ambil foto-foto produk yang akan dijual. Nantinya produk itu yang akan Anda jual di marketplace Shopee.

Jangan lupa pelajari juga spesifikasi produk agar Anda tidak kebingungan ketika ada customer bertanya. Intinya, Anda harus mengetahui detail produk yang bakal dijual.

 

Jual Produk di Shopee

Supplier dam produk sudah didapatkan, kini saatnya menjual produk tersebut di shopee. Tata cara penjualan dilakukan sebagaimana mestinya seperti Anda menjual produk lainnya di marketplace tersebut.

Jika Anda ingin barang laris dijual, bisa mencoba beberapa tips yang sudah pernah saya berikan berikut ini.


Baca juga : trik berjualan di shopee

 

Tidak sulit bukan? Itulah cara Dropship dari Lazada ke Shopee yang dapat Anda lakukan. Enaknya bisnis dropship, selain tidak perlu nyetok barang modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dropship dari Lazada ke Shopee"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer