Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Daftar Menjadi Konten Kreator Snack Video

Infongapak.com - Cara Daftar Menjadi Konten Kreator Snack Video . Aplikasi Snack Video ini belakangan namanya sedang melambung yang sepintas mirip dengan Tik Tok ini telah memilki jutaan pengguna.Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi pada kalian mengenai bagaimana sih cara daftar menjadi konten kreator Snack Video tanpa minimal subscriber dan juga minimun followers.



Jadi buat kalian semua yang berkeinginan mengembangkan kreatifitas,minat akan bakat kalian,sesuai jenis konten yang akan anda buat di aplikasi Snack VideoSebelumnya aplikasi ini sempat di blokir pemerintah indonesia dikarenakan pada saat itu belum memilki izin namun untuk saat ini setelah Managemen Snack Video menggenggam izin dari Kominfo kini sudah kembali hadir dengan beragam fitur di dalamnya.Tentunya hal ini sudah menjadi jawaban bahwa aplikasi Snack Video telah dinyatakan Legal di Negara Indonesia.Sudah admin jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa aplikasi Snack Video dapat menghasilkan uang dengan sistem pengumpulan dompet koin di dalam aplikasi.Jadi hal ini sangat pas buat kalian yang ingin penghsilan tambahan,ataupun ingin mencari tambahan pengahasilan lewat internet.Dalam aplikasi akan admin ulas tentang cara mendapatkan uang di apalikasi Snack Video.

Sekarang ini dengan jutaan penguna dari aplikasi ini maka tak heran jika banyak kreator yang sudah brpenghasilan dari aplikasi ini.Mereka ini bisa meraup penghasilan kisaran  mulai dari satu jutaan hingga UMR.Bahkan bagi seseorang yang sudah memiliki pekerjaan tetap lebih memilih mencari penghasilan dari internet dikarenakan waktunya yang lebih flexibel.Untuk itu maka anda harus tahu bagaimana tips dalam aplikasi Snack Video untuk menghasilkan uang.Berikut artikel ini membagikan langkah-langkah untuk menghasilkan uang secara sukses dalam aplikasi ini. 

Tips Cara Menjadi Konten Kreator Di Snack Video

Semenjak munculnya dan sudah dinyatakan legal oleh otoritas yang ada di Indonesia.Hal ini juga menjadi pencarian teratas dalam Google Play Store.Dengan banyaknya pengguna saat ini hingga jutaan yang mendownload aplikasi ini.Banyak sekali Snacker ( istilah untuk pengguna aplikasi snack video ) dan para konten kreator pengin menghasilkan penghasilan dari aplikasi Snack Video ini.Hal ini membuat para Snacker yang banyak menggali informasi dari berbagai sosial media ataupun media elektronik lainnya supaya keinginan mereka untuk berpenghasilan di Snack Video menjadi terwujud nyata.

Aplikasi ini sangat cocok untuk pelajar,mahasisiwa,hingga ibu rumah tangga yang menginginkan penghasilan sampingan ataupun penghasilan tambahan.Kalian bisa mencoba berkreasi di aplikasi snack video yang viral ini.

Pengertian Host,Kreator Dan Agency

Sebelum saya membagikan tips mengenai menjadi kreator di Snack Video,Namun ada baiknya kalian tahu mengenai tentang host,kreator dan agency.

Terdapat dua pilihan dalam anda berkarya untuk snack video yaitu menjadi Host di Snack Video maupun menjadi Kreator Snack Video.Di bawah ini saya akan jelaskan satu persatu sehingga anda dapat memahaminya dan dapat menentukan pilihan  dalam dalam berkreasi di Snack Video.

Host Snack Video

Host Snack Video merupakan sebuah profesi Kreator Snack Video yang melakuakn tugas dengan cara siaran langsung atau live straeming dengan sesama pengguna aplikasi di Snack Video

Untuk menjadi host Snack Video pihak managemen dari  Snack Video terdapat target jam dalam satu bulan  yang telah di tentukan.

Kalian bisa masuk dalam group media sosial yang bernama Snack Video.cara ini untuk mencari menggali informasi seputar penghasilan uang Snack Video.Dalam profesi menjadi host Snack Video mempunyai target 40 jam live straeming dalam kurun waktu 20 hari.Tentunya hal ini mewajibkan anda untuk melakuan live sraeming 2 jam dalam sehari.

Konten Kreator Snack Video

Dalam aplikasi Snack Video terdaat dua pilihan fitur dalam jenis kreator yaitu Top kreator dan Kreator biasa.Dari kedua jenis kreator tersebut sama-sama menghasilkan uang.Yang membedakan antara jenis kreator Top adalah mendapat gajian pokok  dan harus memnuhi syarat followers harus sesuai target yaitu dikisaran 100 ribu followers.Sedangkan jenis kreator biasa tidak mendapatkan gaji pokok juga tidak memiliki followers 100 ribu.

Namun buat anda yang memiliki folowers masih hitungan sedikit jangan berkecil hati,Jangan khawatir karena kalian masih tetap bisa menjadi kreator Snack Video.Anda bisa bergabung dengan di salah satu komunitas Agency Snack Video.Dalam group media sosial banyak sekali Agency Snack Video yang bisa anda hubungi. Anda bisa memilih Agency yang sesuai dengan kriteria anda.

Agency Snack Video

Agency Snack Video merupakan pihak ketiga baik sebagai perorangan maupun perusahaan untuk mencari orang-orang para pengguna Snack Video yang memiliki bakat dan talent..

Dalam mengembangkan minat ataupun bakat untuk mengarahkan kalian yang berkeinginan menjadi seorang kreator dalam aplikasi Snack Video maka kalian bisa mencari informasi nama-nama Agency yang sudah berpengalaman dalam membimbing dalam sebuah platfon Aplikasi sosial media.

Setelah kalian bergabung pada salah satu Agency.langkah selanjutnya adalah calon kreator Snack Video akan dimasukan ke group media sosial seperti Agensi milik WA yang berfungsi sebagai media informasi sesama konten kreator. Hal ini dilakukan yang bertujuan untuk para calon creator yang telah bergabung mendapat seputar informasi Snack Video supaya paham bagaimana cara live streaming Snack Video.

Tips Cara Daftar Kreator Snack Video Tanpa Minimal Followers

  1. Pastikan kalian cari yang tepat Agency-agency Snack Video
  2. Chat Agency Snack Video melalui WA,DM Instagram ataupun LINE
  3. Setelah anda melakukan chatting maka Agency akan membagikan anda link untuk pendaftaran berupa google form untuk anda isi sebagai calon kreator Snack Video.Untuk melengkapi form tersebut meliputi Bio data,sistem penggajian,komisi,jenis kategori yang anda pilih,nama tik tok profile,Instagram,maupun youtube dll.
  4. Pastikan Agency yang kalian pilih di dalam form itu terdapat rekomendasi atau daftar tergabung menjadi kreator.
  5. Supaya agency mengetahui bahwa anda sudah daftar,maka lakukan konfirmasi ke pendaftaran yang sudah anda isi.Seperti ini konfirmasinya "Halo kak aku sudah daftar di (nama agency tik tok) untuk kreator biasa"
  6. Selanjutnya dari pihak managemen Snack Video akan menghubungi anda apakah lolos dan tidaknya anda menjadi kreator Snak Video.Jika anda lolos menjadi kreator maka Agency akan menjelaskan untuk menjadi kreator Snak Video hingga menjadi kreator yang profesional.
  7. Setelah anda lolos dan memenuhi syarat menjadi kreator di Snack Video.maka selanjutnya anda akan diperintah untuk membuat video berdurasi pendek sekitar satu menit.Ini adalah video pertama yang dilakukan guna untuk perkenalan di Snack Video.
  8. Pastikan di awal pertama anda mengunggah video di Snack Video maka anda wajib ngucapin" hai Snack Video"Ingat yah dalam ngucapin jangan sampai keliru "Halo Snack VIdeo"Jika anda sampai salah dalam mengucapkan menggunakan hallo maka hal tersebut akan di tolak oleh pihak managemen Snack Video.
  9. Isi video tersebut adalah merupakan opening mengucapkan"hai Snack Video"selanjutnya untuk menampilkan dari bakat kalian seperti menari,sulap,fingerstille,bermain piano,dll.
  10. Setelah lolos untuk video perkenalan maka seanjutnya peraturannya adalah anda di wajibkan untuk mengaploud video sebanyak 15 video selama satu bulan.Pastikan anda dalam mengaplod vdeo sesuai dengan ketentuan dari managemaen Snack Video.
  11. Setelah 15 video oleh managemen Snack Video sudah tervalidasi,maka tugas selanjutnya anda dalam mengaplod video cukup dua hari sekali,tia hari sekali namun asalkan jangan sampai melihi dari enam hari sekali.
  12. Dalam proses pembayaran menjadi kreator ataupun host dalam Snack Video maka pihak mangemen dari Snack Video akan melakukan konvirmasi rekening anda untuk mendaptakan gaji atau pendapatan dari Snack Video.Biasanya ha ini dlakukan pada kahir bulan untuk meminta nomer rekening anda.
  13. Apabila anda mengalami kesulitan dalam memilih konten maka pilihan yang mudah adalah Entertaiment.Jadi dengan begtu anda bisa menyanyi,dance,ataupun joget.
  14. Adapun cara termudah dalam membuat video melalui Aplikasi Tik Tok kemudian anda dounload  video di tik tok dan lalu lanjutkan upload ke Aplikasi Snack Video.Namun harus anda ingat untuk menghilangkan watermark Tik Tok nya.Cara menghlangkan watermark  Tik Tok nya tanpa aplikasi banyaknya artikel yang sudah di ulas.
  15. Pastikan dalam anda membuat video minimal berdurasi 10 detik dan dengan catatan menghasilkan hasil video yang bagus.
  16. Semakin banyaknya video yang viral dan masuk dalam FYP video,maka hal tersebut akan sangat berpengaruh pada peningkatan pendapatan anda.

Gaji Kreator Snack Video

Berikut ini sederet informasi terbaru dariAgency  Snack Video mengenai pendapatan dari aplikasi Snack Video.

Hai semuanya,kami dari Agency Guardian Angel tertarik ingin mengajak anda bekerja di Snack Video  sebagai dengan ketentuan anda mengupload video minimal berdurasi 15 detik selama jangka waktu satu bulan dengan banyaknya video yang dihasilkan sebanyak 20 video.dan yang diharuskan aktif upload video selama 15 hari,Namun dengan catatan tidak boleh tidak upload melebihi 7 hari.Dengan ketentuan gaji dikalkulasikan sebagai berikut:

-Folls Instagram /You Tube :0-10k = 2$ / video

-Folls Instagram / You Tube:10k-200k = 5$ /video

-Folls Instagram / You Tube :200k-500k = 8$ / video

Folls 500k-1M =12 $ / video

Folls 1M++ = 20 $ / video

Pilihlah dengan kategori yang anda bisa dan sesuaikan dengan kategori yang anda ambil.

-Singing 

-Dance

-Film ( tv show )

-Beauty / Hansom

-Food ( mukbang )

-Religi

-Lifestyle

-Games

-Talent Acting

-Photography

Note

-1$ ( kurang lebih di kisaran 14000 ) Jadi kalian bisa mengalikan dengan berapa $ yang kalian dapat.

-Terdapat potongan Agency 10% dari gaji Telent

-Dengan umur minimal 17++

-Followers yang di bawah 10k dilarang mengambil kategori untuk singing dan dance,selebihnya dari itu boleh.

Kesimpulan 

Untuk mencari penghasilan tambaha di internet sangatlah banyak jenisnya.Seperti di aplikasi yang kita bahas ini dari mulai menjadi konten kreator,membagi kode undangan dan berbagai yang lainnya.Dari penghasilan yang anda dapatkan dari aplikasi Snack Video ini yaitu berupa koin yang di kumpilk dalam dompet aplikasi yang nantinya bisa ditukarkan dengan nilai uang.Aadapun koin yang nantinya bisa dituker dengan voucher pulsa.

Akhir kata buat kalian yang menginginkan penghasilan tambahan di era digital ini,pandailah mencari peluang di internet dan jadikan peluang itu untuk dimanfaatkan sebagai penghasil uang.Carilah aplikasi yang sudah rekomendasi dari Otoritas.Aplikasi yang sudah ada kejelasan dari segi legalitasnya.Apakah aplikasi yang mau anda gunakan sudah legal atau masih ilegal.?Karena hal tersebut jika kia kurang cermat maka dapat merugikan pengguna aplikasi.Demikian informasi yang bisa dibagi,semoga dapat bermanfaat dalam menambah wawasan anda.Selamat mencoba!.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Cara Daftar Menjadi Konten Kreator Snack Video"

  1. Cara batal jadi agensi gimana caranyah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. kenapa batal bang? saya dapet dm juga sepertinya dari agency tawari jadi talent snack video.. masih pikir2

      Hapus
  2. Cara open agency snack video gimana ya?

    BalasHapus
  3. Cara daftar agency Snack Vidio

    BalasHapus
  4. Gan mau tanya dong kalo autentikasi kreator apa ya

    BalasHapus
  5. Setelah kita daftar di salah satu agency kira kira berapa lama kita dpt jawaban dari pihak agency 🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  6. Cara daftar agensi nya gimana

    BalasHapus

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer