Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips dan Cara berjualan di shpopee, agar cepat laku dengan mudah


Infongapak.com - Tips dan Cara berjualan di shpopee, agar cepat laku dengan mudah. Priwe kabare sedulur moga moga pada sehat kabeh ya . 

Alasan mengapa anda harus mencoba

Cara mendaftar akun shopee

Tampilan melalui Komputer/laptop

Bila anda mempunyai toko atau anda ingin memulai bisnis berjualan secara online di shopee, kini tak perlu ribet untuk melakukan proses pendaftaran untuk pembuatan akun, ikuti langkah berikut ini:

Buat akun anda di Shopee dengan cara  klik Daftar

Kemudian anda bisa lakukan proses verifikasi no handphone dan email.

Selanjutnya anda bisa ubah username Shopee Anda

Lalu anda bisa Lengkapi Profil Toko anda lewat Seller Centre atau Aplikasi Shopee pada hp anda.

Kemudian anda sudah bisa menambahkan produk anda pada shopee

Anda bisa melelengkapi atribut produk dan deskripsi, sertakan foto produk dan pilih jasa kirim. Pastikan lagi Produk anda yang diupload untuk dijual tidak termasuk barang yang dilarang oleh Shopee.

Selanjutnya anda bisa Buat promosi produk anda untuk membantumu mendapatkan pesanan pertama.

Bila anda sukses mendapatkan pesanan pertamamu, anda bisa langsung kemas produk anda dan segera kirim!

Tampilan menggunakan HP

Tampilan menggunakan HP


Tips berjualan di shopee untuk pemula agar cepat laku

1. Pasang Foto Produk Yang keren

Setelah anda mendapatkan produk ,jangan lupa anda untuk mem foto produk dengan baik . karena dengan berjualan secara online, dengan kualitas gambar produk yang bagus akan menarik calon pembeli untuk membeli produk anda. Anda bisa gunakan kamera yang bagus dan pencahayaan yang baik agar gambar produk dapat maksimal.

2. Berikan Deskripsi penjelasan Produk Dengan Jelas

Selanjutnya anda bisa memberikan keterangan atau deskripsi produk secara detail dan mudah di pahami agar calon konsumen bisa jelas tanpa harus bertanya tanya misal harga,bahan,berat,fungsi ,manfaat dan masih banyak lainya yang sekiranya anda perlu untuk dijelaskan

3. Harga kompetitif

Sebelum anda menentukan harga ,anda bisa mencari informasi seputar harga produk yang akan anda jual agar produk anda dapat bersaing dengan produk toko sebelah , harga produk disarankan jangan terlalu murah dan jangan terlalu mahal ya say. 

4. manfaatkan  Fitur Promo 

Tidak bisa dipungkiri setiap orang pasti akan tertarik berbelanja dengan diskon ,karena apa ..?dengan diskon atau promo akan bisa menarik calon konsumen untuk membeli produk anda walaupun tadinya hanya sebatas melihat lihat.

5. Buatlah dan manfaatkan  “Voucher Toko Saya”

Dengan voucher maka calon konsumen akan tertarik untuk membeli produk anda dibanding toko sebelah. Dengan memberikan voucher pada konsumen juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk terus berbelanja dan berlanggaanan pada toko anda.

6. Aktifkan dan manfaatkan Fitur “Paket Diskon”

Agar produk anda cepat laku dan dilirik oleh konsumen, maka anda bisa aktifkan paket diskon anda.anda bisa memberi potongan harga sebagai daya tarik untuk membeli produk anda

7. Fitur Flash Sale

Gunakan fitur flash sale ,dengan fitur ini maka kemungkinan produk anda akan laku terjual karena dengan menggunakan fitur flash sale ini maka produk anda akan tampil pada halaman beranda shopee shingga kemungkinan besar toko anda akan dikunjungi untuk memilih milih produk anda untuk di beli. Jadi perlu diperbanyak produk anda ya say.

8. Share media sosial

Yang terakhir anda bisa sebar link atau share produk anda melalui sosial media agar memungkinkan teman dan semua orang lebih mudah menemukan produk anda.

Itu aja tips dan cara berjualan di shopee dengan mudah,semoga bermanfaat

Salam ngapak – ora ngapak ora kepenak

#carajualandishopee,#carajualandishopeetanpastokbarang,#carajualandishopeelewathp,#carajualandilazada,#carajualandishopeetanpamodal,#caraberjualandishopeeagarcepatlaku,#carajualandishopeefreeongkir,#tutorialcarajualandishopee,#caradaftarshopeesebagaipenjual

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Cara berjualan di shpopee, agar cepat laku dengan mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer