Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Trik cara berjualan di shopee tanpa stok barang agar cepat laku



Infongapak.com – Priwe kabare sedulur moga moga pada sehat kabeh . Mengingat begitu pesatnya perkembangan dunia teknologi khususnya internet,saya akan berbagi informasi terkait trik bagaimana cara berjualan di market place khususnya buat anda yang sedang merintis bisnis jualan di shopee.

Shopee merupakan situs e-commerce marketplace yang sangat dipercaya oleh masyarakat sebagai toko online yang sangat mengutamakan :

·         Keamanan bertransaksi

·         Kemudahan

·         Kelengkapan

·         Dan kualitas yang bagus,dan masih banyak lagi

Bisnis berjualan di shopee tak perlu modal besar dan mempunyai produk sendiri dan anda bisa berbisnis berjualan di shopee dengan cara sistem dropship.

Keuntungan bisnis jualan sistem dropship di shopee

·         Minim modal

·         Tanpa stok barang

·         Keuntungan besar

·         Minim kerugian

Ok langsung saja saya akan berbagi trik bagaimana cara berjualan di shopee dengan sistem dropship agar barang cepat laku,yuk langsung saja simak ulasan berikut ini:

1. Cari supplier dengan satu tema produk

Yang pertama adalah anda visa cari suplier yang mempunyai banyak produk namun masih dalam satu tema atau kategori . misalnya anda mau jualan spare part otomotif maka suplier tersebut mempunyai banyak macam part seperti spion,knalpot,relay distributor,koil dan masih banyak lagi tetapi masih dalam satu kategori.

Mengapa anda harus mencari suplier yang menjual produk dengan satu tema..?untuk menjadikan toko online anda akan terlihat berkualitas dan berkelas. Bila nada ingin menjual produk dengan kategori yang lain, anda bisa menggunkan akun shopee yang lain . intinya jangan di campur adukan toko online anda dengan banyak macam kategori.

Anda bisa cari suplier di market place yang berkualitas dan terpercaya dengan memperhatikan penjualan dan penilaian positif dari konsumen yang anda bisa lihat di masing masing produk yang dijual mulai dari komentar testimoni maupun rating.

2. Lakukan survei pasar

Sangat jarang dilakukan oleh orang pada umumnya orang melakukan bisnis online. Anda bisa lakukan survei pasar untuk memutuskan produk yang akan anda jual:

·         Pastikan produk yang akan dijual itu produk yang banyak dicari dan dibutuhkan oleh semua orang

·         Cek saingan toko yang menjual produk yang sama dengan toko anda

·         Cek harga produk dengan toko kompetitor anda

3. Jual produk asli

Jual produk anda dengan produk yang asli original, karena pembeli akan puas dengan produk  yang dia beli .dan anda tetap memperhatikan harga produk yang anda jual jangan terlalu mahal dan jangan terlalu murah.

4. Pilih vendor terpercaya

Pilih vendor atau suplier produk anda nanti yang memounyai track record yang baik misal dari rating dan komentar pembeli.

Vendor atau suplier yang berkualitas akan mempunyai rating yang tinggi dan testimoni dari komentar pembeli yang puas dengan produk yang dia jual. Jangan lupa untuk menanyakan stok barang yang selalu ready agar bila suatu saat anda pesan barang tersebut memag ready.

5. Manfaatkan fitur promosi

Anda bisa manfaatkan fitur promosi yang ada pada akun shopee anda misal gratis ongkir dan lain lain.

Dengan anda menggunkan fitur promosi ini dapat meningkatkan daya tarik dan daya beli agar barang anda cepat laku.

6. Jual produk best seller

Anda bisa memperhatikan pada menu toko vendor anda dan pastikan produk mana yang paling laku atau best seller . karena produk tersebut adalah produk yang paling banyak dicari dan diminati oleh pembeli pada toko tersebut.

7. Promosikan toko online anda di media sosial

 

Selain dengan cara promosi melalui fitur promosi di shopee, anda juga bisa promosi di sosial media seperti facebook whatsapps dan aplikasi sosial media lainya dengan cara share produk anda dengan jangkauna teman disekeliling anda.

Itu aja yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Salam ngapak – ora ngapak ora kepenak

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik cara berjualan di shopee tanpa stok barang agar cepat laku"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer