Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Duplikat Produk di Tokopedia

 



Infongapak.com - Berjualan di toko online atau marketplace seperti Tokopedia kini tengah menjadi sebuah tren dikalangan masyarakat. Memiliki banyak kelebihan atau keuntungan untuk penjual maupun pembeli. Tak perlu repot dengan tempat usaha, cukup menggunakan gawai seperti ponsel pintar.

Namun kini Tokopedia memiliki fitur terbaru yang akan memudahkan para penjual dalam mengupload produknya. Fitur duplikat produk menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh marketplace ini.

Baca juga : Cara Mengatasi Produk Tidak muncul di Etalase Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace dengan berjuta penjual serta pengunjung setiap harinya. Sebuah cara berbelanja yang modern serta kekinian, dimana Anda tak perlu pergi keluar rumah. Karena di Tokopedia semua jenis barang tersedia dari seluruh Indonesia dan siap dikirim kemanapun.

Bagi seorang pemilik produk atau usaha, hal ini menjadi cara yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan terutama ditengah pandemi. Apalagi jika memiliki banyak produk atau pun barang untuk diperjual belikan.

Namun, jika harus berulang kali mengupload produk yang dimiliki, Anda pasti akan cukup kerepotan. Diperlukan waktu yang tak sedikit untuk menggandakan list atau daftar produk yang dimiliki.

Cara Duplikat Produk di Tokopedia

Untungnya kini ada fitur terbaru yang akan membantu Anda untuk menggandakan tanpa harus mengulang dari awal. Duplikat produk merupakan salah satu yang dapat Anda atau penjual pada Tokopedia manfaatkan. Dengan fitur ini, Anda akan lebih menghemat waktu dan caranya adalah :

  1. Upload terlebih dahulu foto produk yang Anda miliki.

  2. Pada bagian kanan atas terdapat tulisan berwarna hijau “Duplikat Produk”. 

  3. Rubah atau ganti terlebih dahulu judul dari list atau daftar yang akan diduplikasi tersebut.

  4. Baru kemudian Anda dapat menduplikasi serta menyimpannya.

  5. Tunggu beberapa detik saja dan proses duplikasi pun telah selesai.

  6. Agar lebih variatif, Anda dapat merubah tampilan foto produk yang telah diduplikasi tadi.

Baca juga : Kenapa Produk di Banned Tokopedia

Sangat mudah bukan? Hanya dibutuhkan beberapa langkah saja, maka Anda sebagai penjual menjadi tidak repot untuk mengulang upload produk yang dimiliki. Hanya dengan duplikat produk ini maka saat calon pembeli mencari produk di search engine, maka produk Anda akan tampil.

Bukan hanya satu tapi beberapa dengan tampilan yang berbeda-beda. Pembeli jadi memiliki pilihan lebih dan Anda pun memiliki kesempatan menjual lebih banyak.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Duplikat Produk di Tokopedia"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer