Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Urutan Kamera Canon Terbaik Sampai Terendah

 


Infongapak.com -  Urutan Kamera Canon Terbaik Sampai Terendah - Ada banyak alasan seseorang memutuskan untuk membeli kamera. Untuk mengabadikan momen pribadi, dukung karir profesional, atau yang sedang hits yaitu membuat konten Instagram dan video YouTube.

Kamera Canon merupakan salah satu merk kamera andalan dari Jepang bagi masyarakat yang senang dengan dunia fotografi dan videografi. Ini karena kualitas kamera Canon tidak pernah mengecewakan. Karena Canon tidak hanya memproduksi berbagai jenis kamera. Tapi juga lengkap dengan lensa, printer, scanner dll.

Canon IXUS 185

Anda yang masih pemula dan ingin mencoba membuat konten foto dan video tidak perlu khawatir dengan budget untuk menghasilkan gambar dan video yang berkualitas. Karena selama ini kamera Canon tidak memiliki harga selangit.

Di situs resminya, harga Canon IXUS 185 adalah Rp. 1.555.000. Namun jika dicek di Shoppee marketplace, harga Canon IXUS 185 mulai dari Rp. 1.250.000 (dengan jaminan resmi). Bisa dibilang kamera ini cukup terjangkau di kantong pelajar dan sekedar menjajal hobi barunya ini.

CanonIXUS 285 HS

Kamera point and shoot lain dari Canon yang bisa menjadi pilihan adalah Canon IXUS 285 HS. Kali ini, harganya telah naik ke level yang lebih tinggi dari Canon IXUS 185 yang telah dibahas sebelumnya. Selain kamera resolusi tinggi, IXUS 285 memiliki 12X Optical Zoom dan ZoomPlus hingga 24X.

Kit Canon EOS M100

Apakah Anda ingin membuat konten di youtube dan suka membuat vlog? Jika demikian, Canon M100 Kit mungkin cocok untuk Anda. Kamera ini termasuk dalam kamera mirrorless yang dilengkapi LCD yang menghadap ke arah pemotretan.

Canon M100 juga memiliki bobot yang cukup ringan di segmen kamera mirrorless, sehingga nyaman dibawa kemana-mana, jika ingin melakukan vlogging di luar ruangan. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan teknologi fokus manual, wifi / NFC, dan Bluetooth hemat energi.

Canon PowerShot G9 X Mark II

Kamera digital Canon PowerShot G9 X Mark II adalah kamera yang ringan. Kamera ini dibekali sensor 20.1 MP dengan resolusi tinggi sehingga bisa bekerja dengan maksimal meski kondisi pencahayaan kurang bagus.

Performa pemotretannya juga cukup cepat hingga 2 fps untuk memotret subjek bergerak. Canon PowerShot G9 X Mark II juga didukung oleh perekaman video full HD 1080p dan mode time lapse. Demikianlah ulasan tentang urutan kamera canon terbaik sampai terendah semoga bermanfaat.

#UrutanKameraCanonTerbaikSampaiTerendah

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Urutan Kamera Canon Terbaik Sampai Terendah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer