Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Harga Kamera Dslr Terbaik Yang Perlu Anda Ketahui

 


Infongapak.com -  Harga Kamera Dslr Terbaik - Selain menggunakan smartphone, terkadang seseorang juga menggunakan kamera untuk mengambil benda, baik itu orang, benda, atau hal lainnya. Kamera sejak zaman kuno secara berkala mengalami begitu banyak perubahan menjadi serapi dulu.


Kamera DSLR sangat bagus untuk banyak orang. Sudah banyak sekali orang khususnya fotografer yang menggunakan objek yang satu ini untuk memotret sebuah objek. Pasalnya, kamera ini memiliki spesifikasi tinggi dan menghasilkan foto dengan kualitas terbaik. Ada banyak merk kamera DSLR, tapi ada beberapa DLSR Terbaik.

Sony Alpha 290 yang praktis

Bagaimana Harga Kamera Dslr Terbaik?

Kamera yang satu ini dibekali dengan resolusi 14,2 megapiksel dan peredam getaran SteadyShot. Sedangkan ukuran layar untuk kamera Handy Sony Alpha 290 memiliki ukuran 2,7 inci, sehingga memudahkan Anda untuk memotret dan melihat hasilnya.

Selain itu, rentang ISO 100-3200 dapat membantu Anda saat memotret dalam kondisi minim cahaya sehingga hasil foto lebih jernih. Cukup dengan harga 4 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan kamera kedua.

Canon Powershot SX410 IS

Kamera ini memiliki focal length dengan ukuran 24 mm. Kegunaan fitur ini adalah untuk mendapatkan gambar yang fokus pada objek sehingga menjadi lebih jelas. Selain itu, ditambahkannya fitur image stabilizer membuat gambar tidak buram saat menekan tombol bidik.

Tak hanya itu, kamera Canon Powershot SX410 IS juga didukung oleh CCD dan resolusi hingga 20 MP dengan gambar berkualitas. Kamera ini juga memiliki fitur optical zoom yang dapat digunakan untuk melakukan zoom gambar hingga 40 kali sehingga pengguna kamera dapat menangkap objek jarak jauh tanpa mengurangi kualitasnya sama sekali. Harganya cuma 4 jutaan, murah bukan?

Canon EOS 4000D

Kamera DSLR dengan harga di bawah 5 jutaan ini dilengkapi dengan sensor resolusi 18MP dan mesin pengolah gambar DIGIC 4+. Kamera EOS 4000D juga mampu memotret secara kontinu hingga 3fps sehingga dapat menghasilkan gambar yang responsif dan juga didukung dengan kepekaan standar ISO maksimal 6400 yang memiliki perluasan hingga 12800.

Kamera DSLR ini juga mampu merekam video dengan resolusi full HD. Sebagai salah satu kamera entry level, Canon EOS 4000D tentunya memiliki harga yang terjangkau sehingga tidak menguras dompet Anda. Hanya dengan 4,5 juta, Anda sudah bisa mendapatkan kamera DSLR ini. Demikianlah ulasan tentang Harga Kamera Dslr Terbaik semoga bermanfaat.

#HargaKameraDslrTerbaik

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Kamera Dslr Terbaik Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer