Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Dslr Murah Berkualitas Yang Perlu Anda Miliki

 


Infongapak.comDslr Murah Berkualitas - Kamera DSLR tentunya menjadi pilihan para fotografer, apalagi jika menyangkut kualitas tentunya setiap fotografer menginginkan kamera yang canggih. Kalau dikelompokkan, kamera mana yang lebih baik dari kamera ponsel, sudah pasti kamera DSLR dalam hal kualitas gambar.

Selain kamera, kualitas gambar juga hadir di lensa. Betapa pun mahalnya kamera DSLR Murah Berkualiatas yang dijual di pasaran, tetap saja ada orang yang membelinya dengan harga selangit percaya kualitas gambar dan videonya akan bagus karena kecanggihan fitur yang ada di dalamnya.

Apa Saja Merk Dslr Murah Berkualitas?

Nikon D3300

Kamera DSLR Nikon D3300 ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda. Kamera ini dibandrol dengan harga Rp 4.450.000 hanya di Indonesia bersama dengan lensa Kit. Kamera Nikon D3300 berukuran 124 x 98 x 75.5 mm dengan berat 460 gr, dengan bodi yang ringan sehingga dapat dibawa kemana-mana. Kamera ini memiliki kemampuan sensor kamera 24.2MP dan video full HD 1080p. Dengan kualitas Full HD, Anda dapat menangkap gambar dengan resolusi 920 x 1080 piksel.

SONY A6000

Kamera ini sangat cocok untuk Anda yang suka memotret dengan cepat, karena kamera Sony A6000 dilengkapi dengan sensor yang diusung dengan kombinasi prosesor Bionz X baru, sehingga Anda bisa memotret 11 fps secara terus menerus dengan subject tracker. Sony  A6000 juga memiliki fitur pola zebra dan bisa merekam video dengan berkualitas Full HD AVCHD Ver.2.0 atau MP4 pada 1920 x 1080.

Kamera ini memiliki resolusi 24 MegaPixel. A6000 juga dapat dihubungkan ke mikro HDMI tipe D dan juga dilengkapi dengan Wi-Fi dan NFC yang dapat menampilkan dan berbagi hasil jepretan Sony A6000. Kamera ini dibandrol dengan harga Rp. 6.250.000.

NIKON COOLPIX P900

Kamera Coolpix p900 merupakan kamera prosumer atau bisa juga disebut kamera superzoom, sehingga dapat mengambil gambar yang sangat jauh, misalnya benda langit seperti bulan dan matahari. Superzoom ini terletak pada lensanya yang memiliki ekuivalen hingga 2000mm, namun tidak seperti kamera DSLR pada umumnya.

Kamera ini tidak bisa mengubah bentuk lensanya seperti kamera di ponsel. Kamera ini dilengkapi dengan lensa NIKKOR 16 Megapiksel yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimal 4608 x 3456 piksel dan untuk perekaman video Full HD. Nikon Coolpix P900 hadir dengan kemampuan zoom optik terlama, yakni 83x.

Kamera ini juga dilengkapi dengan WiFi dan NFC untuk memudahkan Anda dalam mengirim gambar setelah pengambilan gambar. Hasil yang bisa Anda peroleh dari P900 adalah kualitas yang sangat bagus, tidak kalah jauh dengan P610. Kamera ini dibandrol di Indonesia dengan harga Rp 6.380.000. Demikianlah ulasan tentang Dslr Murah Berkualitas semoga bermanfaat.

#DslrMurahBerkualitas

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dslr Murah Berkualitas Yang Perlu Anda Miliki"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer