Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula



Infongapak.com -  Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula - Untuk menjadi seorang fotografer handal tentunya harus banyak belajar tentang teknik berbagai jenis kamera, termasuk kamera DSLR. Ternyata belajar fotografi tidak harus menggunakan kamera yang mahal, lho.

Jika Anda bingung bagaimana cara memilih Kamera DSLR Terbaik Untuk Pemula karena harga kamera DSLR yang beragam, berikut ini rekomendasi kamera DSLR untuk pemula. Semuanya bisa Anda gunakan untuk mulai mempelajari berbagai teknik fotografi.

Apa Merk Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula?

Canon EOS 200D

Jika Anda memilih kamera DSLR Canon untuk pemula, Canon EOS 200D bisa menjadi solusi karena memiliki resolusi sensor 24.2MP, resolusi video hingga 1080p dan dilengkapi LCD Layar Sentuh Vari-angle. Selain itu, Canon EOS 200D juga bisa dikoneksikan dengan wifi sehingga Anda bisa cepat berbagi foto dengan banyak orang. Ini juga super ringan sehingga Anda bisa belajar fotografi di mana saja.

Kamera DSLR Nikon 1300D

Nikon D3500 memiliki resolusi sensor 18MP. Kamera ini bisa terkoneksi dengan wifi dan juga dilengkapi NFC sehingga bisa terkoneksi melalui smartphone. Dengan harga yang hanya 5 jutaan tentunya cocok banget untuk dicoba para pemula.

Nikon D3300

Dengan resolusi sensor 24,2 MP tanpa optical low-pass filter dan disertai ISO 100 hingga 25.600, hasil jepretan kamera ini rendah noise. Didukung dengan bentuk kamera yang proporsional dan baterai yang berkualitas, tentunya membuat Anda semakin semangat belajar fotografi.

Pentax K-70

Pentax K-70 dapat terkoneksi dengan wifi dan memiliki ISO yang cukup tinggi untuk kamera DSLR pemula, yaitu 100 hingga 102.400. Resolusi sensor yang ditawarkan Pentax K-70 adalah 24 MP. Suara yang dihasilkan Pentax K-70 sangat halus sehingga nyaman digunakan.

Nikon D-3400

Mode panduan adalah perangkat lunak panduan untuk mendapatkan pengaturan terbaik. Nikon D-3400 memiliki 24,2 megapiksel dan sensor Aps-c-Cmos yang dapat mengambil gambar tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

Dilengkapi dengan baterai bluetooth yang mampu mendukung 1.200 jepretan. Harga kamera DSLR ini untuk pemula hanya 5 jutaan saja. Demikianlah ulasan tentang Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula semoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Dslr Terbaik Untuk Pemula"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer