Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Macam Macam Kamera Dan Harganya

 


Infongapak.com -  Macam-Macam Kamera Dan Harganya - Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi, kamera kini tidak hanya digunakan untuk memotret pemandangan alam, tetapi juga banyak kamera yang memiliki fitur-fitur canggih seperti fitur keren untuk merekam video dan lain sebagainya.


Vlogging yang merupakan salah satu pekerjaan terpanas saat ini bisa memberikan banyak uang tambahan, tentunya jika menggunakan perlengkapan yang bagus seperti kamera yang memiliki spesifikasi tinggi bisa jadi terkenal dan punya banyak uang seperti vlogger atau Youtuber. Ada beberapa macam macam Kamera Dan Harganya yaitu.

Apa Saja Macam-Macam Kamera?

Sony A5100

Salah satu kamera yang sering digunakan para YouTuber adalah Sony A5100 yang memiliki kamera beresolusi 24 Mega Pixel. Dengan fitur flip-able touch screen-nya, kamera Sony ini dapat memudahkan Anda merekam video.

Sony A5100 dilengkapi dengan bentuk yang ringan dan ukurannya yang tipis ditambah mikrofon stereo yang dapat memudahkan Anda dalam menggunakannya. Dengan resolusi video maksimum 1080p / 60fps dalam Definisi Tinggi Penuh, Anda dapat merekam video dan menghasilkan vlog dengan baik dan menarik.

SONYA ILCE 7M3 BO

Di antara kamera Sony terbaik dengan harga 4 - 50 jutaan, ternyata hadir Sony A ILCE 7M3 BO. Kamera yang satu ini merupakan produk kamera mirrorless Sony. Harga kamera ini 36 juta rupiah. Lalu dengan harga yang cukup fantastis, sebenarnya apa sih yang dimiliki kamera ini? Ada sensor CMOS Exmor R BSI 24,2 MP yang berasal dari kamera ini.

Dilengkapi dengan prosesor BIONZ X yang membuat pengambilan gambar memiliki hasil yang lebih baik. Selain itu, masih banyak fitur lain yang dimiliki kamera ini. Tak heran jika kamera ini diklaim menjadi salah satu kamera yang cocok baik untuk video maupun foto dengan berbagai kondisi.

SONY ILCE-7SMII Alpha 7 SMII

Produk mirrorless dari Sony kembali hadir dengan Sony ILCE-7SMII Alpha 7 SMII. Kualitas kamera yang dibandrol dengan harga sekitar 34 jutaan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya bahkan diklaim berhenti dengan menghadirkan video yang memiliki kualitas film 4K.

Lalu selain itu, apa lagi yang membuatnya istimewa? Ada SteadyShot 5-sumbu bawaan yang hadir di kamera ini. Pemotretan cepat dan akurat juga dapat diwujudkan dengan hadirnya Fast Intelligent AF. Lantas, masih ragu dengan kamera yang satu ini? Demikianlah ulasan tentang macam-macam kamera dan harganya semoga bermanfaat.

#MacamMacamKameraDanHarganya

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam Macam Kamera Dan Harganya"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer