Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Jenis-Jenis Kamera Video Yang Perlu Anda Ketahui

 


Infongapak.com -  Jenis-Jenis Kamera Video - Alat perekam gambar video mampu menyimpan gambar digital dari mode gambar analog. Kamera video merupakan produk teknologi digital, sehingga disebut juga perangkat digitizer yang memiliki kemampuan untuk mengambil input data analog berupa frekuensi cahaya dan mengubahnya menjadi mode digital elektronik.


8Hi Kamera Video

Di tahun 80-an, Kamera Video rumahan mulai menjadi semakin populer. Banyak keluarga yang mata pencahariannya cukup dilengkapi dengan kamera ini sebagai sarana hiburan keluarga. Melihat perkembangan masyarakat yang begitu antusias dengan hiburan yang karyanya sendiri dapat disaksikan di layar televisi, perusahaan dengan bendera matahari terbit, melalui mereknya Sony Corporation, mengembangkan video 8 menjadi Hi8 dengan mempertajam kualitas gambar dan kamera.

Apa saja Jenis-Jenis Kamera Video?

Aksesoris seperti menambahkan lensa zoom yang dapat digunakan. Mendekatkan objek, Lensa lebar dapat memperluas ruangan untuk memfilter lensa yang dapat memiliki efek menarik. Dengan mengganti fitur-fitur tersebut. Orang yang memiliki hobi syuting membuat produksinya lebih kreatif. Apalagi semenjak keberadaan grafik komputer di bidang video editing sudah banyak beredar di pasaran, meski masih dalam format analog namun masyarakat cukup menggemari.

Sony Video 8

Kamera jenis ini merupakan kamera pertama yang diluncurkan ke pasaran untuk keperluan keluarga. Bentuk yang dikeluarkan lebih dikenal dengan Handycam. Kamera jenis ini tergolong Analog, nama lain untuk jenis kamera ini juga bisa disebut video 8, kata ini diambil dari ukuran bandwidth sebagai bahan untuk merekam gambar yaitu berukuran 8mm.

Konsumsi kamera jenis ini hanya untuk kebutuhan rumah, artinya target penggunanya dibatasi pada lingkungan keluarga untuk keperluan khusus seperti perjalanan, ulang tahun, khitanan atau pernikahan. Bentuknya kecil, ramping, ringan dan pas di tangan. Kualitas gambar yang dihasilkan kamera ini sangat terbatas untuk pembuatan video format VCD yang memiliki ukuran frame 320 piksel X 240 piksel.

Ukuran bingkai foto ini hanya bagus untuk dilihat di televisi 14 "jika Anda menontonnya di televisi 29" dan di atasnya gambarnya tidak bagus. Beberapa versi melengkapi sistem audio dari mono ke stereo dan juga dilengkapi dengan layar LCD untuk mengontrol objek perekaman dengan mudah dan ketika Anda ingin memutar ulang hasil rekaman.

Perusahaan elektronik yang paling banyak menghasilkan variasi adalah merek Sony, meskipun merek lain yang mencoba memproduksinya antara lain Panasonic, JVC, Samsung, Philips dan Sanyo. Demikianlah ulasan tentang Jenis-Jenis Kamera Video semoga bermanfaat.

#JenisJenisKameraVideo

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-Jenis Kamera Video Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer