Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tempat Untuk Meriset Kata Kunci Di Shopee

 


Tempat Untuk Meriset Kata Kunci Di Shopee - Apabila penjual telah mengetahui terkait tolak ukur dalam penentuan kata kunci di shopee, maka yang wajib dilakukan ialah mempelajari terkait tempat meriset kata kunci terbaik di shopee.

Fungsi tools ini ialah untuk mengetahui terkait rangkuman secara matriks yang telah tertera dan kumpulan kata kunci yang dapat dipilih oleh penjual. Sebelum itu tentunya kata kunci harus di riset terlebih dahulu dengan menggunakan tools-tools tertentu di shopee.

Maka untuk mendapatkan variasi kata kunci ini penjual dapat menentukan terkait kata kunci mana yang yang terbaik di shopee.

Keyword Shopee Related Search

Shopee mempunyai saran mengenai kata kunci yaitu shopee related search yang merupakan saran terkait kata kunci pencarian yang nantinya muncul secara otomatis pada halaman pencarian di shopee.

Kata kunci shopee ini terkadang akan muncul apabila pembeli mengetikkan kata kunci utama yang terdiri dari 1-2 kata.


Baca Lainya:  Cara Menjadi Reseller di Lazada

Fungsi dari shopee related search ini ialah untuk menyempurnakan terkait keyword yang masih berhubungan dengan kata kunci utama yang diketikkan.

Google Keyword Planner

Umumnya Google telah digunakan sebagai patokan untuk melakukan hal-hal tertentu. Pada dasarnya hasil pencarian di Google ini hampir mirip dengan hasil pencarian yang ada di marketplace, tetapi bedanya di marketplace akun shopee hanya dikhususkan untuk pencarian transaksional search dan commercial.

Dalam menggunakan Google keyword planner ini tentu sangat mudah untuk diterapkan, yaitu penjual hanya perlu mengunjungi Google Keyword Planner kemudian terdapat "tuliskan kata" yang ada di search keyword box.

Selanjutnya terlihat data semacam volume pencarian berdasarkan kata kunci utama. Setelah itu rangkumlah kata kunci yang dirasa paling mendatangkan trafik dengan meriset kata kunci di shopee.


Baca Lainya:  Cara Dropship dari Lazada ke Shopee

Google Trends

Prinsip ini merupakan salah satu fitur unggulan yang terdapat di Google dan memungkinkan untuk pengguna dalam mencari keyword di shopee berdasarkan trend yang terbaru saat ini.

Dengan menggunakan Google trends ini sangat berguna bagi calon penjual yang sedang kebingungan dalam menentukan produk terbaik pada dropship shopee.

Pastinya sebagai penjual harus tahu terkait produk mana yang banyak diminati dan dicari pada saat ini. Untuk itu penjual dapat memanfaatkan Google trans ini untuk meriset kata kunci di shopee.

Semoga bermanfaat

Penulis : Ida

Editor/Kontributor : Karyono

Tag: 

#caramembuatkatakuncidishopee,#shopeekeywordsuggestion,#algoritmashopee,#keywordtoolshopee,#leveltokodishopee,#cararisetprodukdishopee,#googlekeywordplanner,#iklankatakuncishopee


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Untuk Meriset Kata Kunci Di Shopee"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer