Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Banyak Untungnya, Begini Cara Menjadi Mitra Tokopedia



Infongapak.com - Tokopedia adalah marketplace besar yang bertujuan meratakan kegiatan jual beli digital di penjuru negeri. Maka, marketplace ini membuka lebar kesempatan bagi masyarakat untuk bergabung menjadi mitra. Cara menjadi mitra Tokopedia pun tidak ribet.

Selain bisa menjual produk Anda dengan jangkauan luas, Tokopedia juga memberi banyak keuntungan bagi mitranya. Nah, Anda tertarik? Lalu, bagaimana cara menjadi mitra Tokopedia tersebut? Simak ulasannya sampai selesai!

Langkah Menjadi Mitra di Tokopedia

Pertama, untuk menjadi mitra Tokopedia, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Mitra Tokopedia. Aplikasi ini sudah ada di App Store mau pun Play Store. Setelah selesai, buka aplikasi tersebut.

Langkah kedua, Anda perlu membuat akun. Caranya mudah, tinggal pilih menu 'Masuk' dan masukkan nomor ponsel yang masih aktif.

Baca juga : Begini Cara Iklan Gratis di Tokopedia Agar Jualan Laris Manis

Anda akan mendapatkan pesan untuk memverifikasi akun. Pesan tersebut akan dikirim melalui SMS dan WhatsApp. Pilih salah satunya.

Kemudian, Anda akan memperoleh kode verifikasi dari Mitra Tokopedia. Masukkan kode verifikasi tersebut, biasanya berupa kode 6 digit angka. Setelah itu, klik opsi 'Verifikasi'.

Anda akan dibawa ke laman selanjutnya. Di situ, lengkapilah data diri sesuai dengan yang ada di KTP. Kemudian, klik menu 'Lanjut'.

Di tahap ini, Anda akan diminta untuk meng-upload foto selfie Anda dengan memegang KTP. Upload foto tersebut dan pilih menu 'Lanjutkan'.

Proses telah selesai, Anda hanya tinggal menunggu masa konfirmasi dari Tokopedia. Biasanya ini berlangsung antara 2x24 jam kerja.

Apabila sudah ada pemberitahuan, maka selamat, Anda sudah resmi jadi mitra Tokopedia. Langkah selanjutnya adalah dengan mengisi saldo untuk transaksi Anda di Tokopedia. 

Langkah terakhir adalah dengan memilih produk yang akan dijadikan lahan bisnis Anda. Produk tersebut bisa pulsa, token listrik, atau pun produk digital yang lain.

Keuntungan Menjadi Mitra Tokopedia

Banyak keuntungan yang akan diperoleh sebagai seorang Mitra Tokopedia. Di antaranya, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah sehingga bisa mengambil untung lebih banyak. Anda juga bisa menikmati berbagai bonus lain seperti cashback saat melakukan pembayaran tagihan bulanan. 

Baca juga : Ini Dia Cara Optimasi Toko Sesuai Algoritma Tokopedia Terbaru

Nah, itu dia cara menjadi mitra Tokopedia. Mudah dan banyak keuntungannya, bukan? Selamat mencoba yah!


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Untungnya, Begini Cara Menjadi Mitra Tokopedia"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer