Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mengaktifkan Koleksi Di Shopee dengan mudah

 


Cara Mengaktifkan Koleksi Di Shopee dengan mudah - Jika anda telah memiliki toko di shopee maka anda juga perlu tahu terkait bagaimana cara dalam mengatur atau mengelola produk di shopee sehingga memudahkan untuk penjualan dan menawarkan produk.

Hal ini dapat anda lakukan dengan memakai fitur koleksi yang ada di shopee.  Untuk memudahkan anda dalam mengaktifkan fitur di shopee, maka pada artikel ini akan mengulas terkait cara mengaktifkan fitur koleksi di shopee dengan mudah.

Donwload Dan Instal Aplikasi Shopee

Sebelum mengaktifkan fitur koleksi di aplikasi shopee maka anda harus memiliki aplikasinya dengan mengunduh di Play Store lalu menginstalnya di Android Anda.

Masuk

Setelah aplikasi shopee terinstal dengan baik maka anda akan mulai login dengan memasukkan username, email, atau nomor HP serta password kemudian klik login.


Baca Lainya: Cara Daftar Dropship di Lazada

Promosi Saya

Setelah berhasil untuk masuk ke aplikasi shopee  maka akan muncul tampilan beranda shopee seller. Anda dapat memilih dan mengklik pada menu "promosi saya".

Produk Pilihan Toko

Selanjutnya di "promosi saya" terdapat beberapa menu yaitu promo toko, promo shopee, voucher toko saya, dan produk pilihan toko. Untuk mengaktifkan filter maka anda perlu mengklik menu "produk pilihan toko".

Tambah Koleksi



Setelah itu Anda dapat menekan tombol "tambah koleksi" yang terletak di bawah dan dapat memasukkan nama lokasi produknya toko lalu klik simpan.

Langkah selanjutnya yaitu pilih tombol dengan ikon "mohon pilih 4-8 produk"  Setelah selesai maka anda dapat memilih produk yang mana saja yang ingin di filter dan dimasukkan pada koleksi produk pilihan pada toko shopee.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengklik gambar produk yang dipilih dan dimasukkan.


Baca Lainya: Cara Input Resi Dropship Shopee ke Tokopedia dengan mudah

Konfirmasi

Setelah selesai dengan 4 langkah di atas maka selanjutnya Anda dapat mengklik konfirmasi dan simpan untuk menyimpan terkait koleksi produk pilihan yang ada di toko shopee anda.

Untuk mengaktifkan filter maka anda dapat memilih "aktifkan koleksi",  maka dengan begitu koleksi Anda dapat dilihat oleh calon konsumen.

Penulis : Ida

Editor/Kontributor: Karyono

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Koleksi Di Shopee dengan mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer