Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Menjadi Reseller di Lazada

cara menjadi reseller di lazada

Reseller merupakan bisnis yang sebetulnya hampir mirip dengan dropshipper. Hanya saja, untuk reseller Anda tetap harus mengeluarkan modal sendiri dan membeli produk kepada supplier.

Untuk menjadi seorang reseller, anda wajib terlebih dahulu membeli produk dari supplier dan menjualnya kembali. Salah satu supplier yang menyediakan produk-produk yang cocok dijual kembali bisa Anda temukan di Lazada.


Baca juga : cara dropship dari Lazada ke shopee.

 

Cara Menjadi Reseller Lazada

Sekarang pertanyaannya, apakah bisa menjadi reseller di marketplace Lazada? Tentu saja bisa. Secara garis besar, umumnya metodenya sama ketika Anda menjadi reseller untuk toko online Tokopedia, Shopee, ataupun yang lainnya.

Langsung saja, mari simak langkah-langkah menjual kembali produk di platform lazada :

 

Jadi Penjual Lazada

Jika sebelumnya Anda belum memiliki akun lazada sama sekali, silakan buat akun terlebih dahulu. Langsung saja login dengan gmail supaya lebih cepat.

Dengan memiliki akun, secara otomatis Anda sudah terdaftar sebagai penjual di Lazada. Tidak perlu lagi membuat toko lagi seperti marketplace lainnya.

 

Mencari Supplier

Langkah selanjutnya adalah mencari supplier di Lazada. Pastikan Anda benar-benar mencari supplier dengan reputasi bagus dan dagangannya banyak yang membeli.

Jangan cari supplier sembarangan. Perhatikan dengan benar bagaimana detail stok, pelayanan, kualitas produk, sampai aturan returnya. Mendapatkan supplier yang tepat sangat menentukan untuk keberhasilan bisnis yang satu ini.

 

Beli Produk di Supplier

Cara menjadi reseller di Lazada tahap selanjutnya adalah dengan membeli produk dari supplier. Ingat, karena Anda ini reseller maka produk yang dijual kembali wajib Anda beli terlebih dahulu.

Di Lazada, pembelian produk bukan hanya mendukung via transfer saja, tetapi juga bisa via COD (Cash On Delivery).

 

Mulai Berjualan

Nah, kalau produk dari supplier sudah dibeli sekarang saatnya berjualan di Lazada. Supaya laris manis, saya sudah memiliki panduan bagaimana cara agar laris jualan di Lazada.

Jangan lupa untuk terus melakukan promosi supaya barang yang Anda jual cepat terjual.


Baca juga : cara berjualan di shopee.


Itulah dia cara menjadi reseller di Lazada. Walau modal yang dibutuhkan sedikit lebih banyak, tetapi jika dilakukan dengan baik maka tetap menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjadi Reseller di Lazada"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer