Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Mobil Listrik Tesla dan Model-Modelnya

mobil listrik tesla

Mobil tesla adalah mobil listrik yang diproduksi oleh perusahaan Tesla Inc asal Amerika Serikat pimpinan Elon Musk. Sesuai dengan namanya, mobil satu ini tidak ditenagai bensin ataupun solar melainkan listrik. Menjadikannya sebagai mobil sport paling tercepat di dunia.

Mobil yang satu ini diklaim bisa menempuh jarak 0-60 mph dalam waktu 1,9 detik saja. Selain itu mobil tesla juga memiliki fitur yang futuristik berkat adanya konsol layar besar yang ada di tengah mobil dan juga sistem mobil terintegrasi dengan pendingin ruangan, mode berkendara, hingga kamera 360.

 

Model Mobil Listrik Tesla

Mobil telsa memiliki beberapa model yang masing punya kelebihan dan kekurangan. Apa sajakah itu?

 

Model S

Mobil tesla model S dikenal sebagai sedan pertama yang ditenagai sepenuhnya oleh listrik. Didalamnya berkapasitas 5 kursi dengan konsep modern minimalis. Mengendarai ataupun menjadi penumpamg membuat Anda merasa betah berkat adanya filtrasi HEPA yang membuat udara jadi lebih bersih dan bebas bakteri.

Keunggulan lainnya, mobil ini tidak perlu diragukan oleh kecepatannya. Kecepatan 100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,4 detik saja. Sayangnya fitur-fitur tambahan pada mobil listrik ini masih belum lengkap seperti mobil lainnya.

 

Model X

Mobil tesla model X memiliki kemampuan yang handal dengan fitur-fitur yang sangat modern. Mobil ini dikenal sangat ramah lingkungan karena menggunakan baterai untuk memacu kendaraan sehingga tidak menimbulkan polusi udara. Selain itu, mobil ini sangat minim suara sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Hanya itu saja keunggulannya?

Tentu saja tidak. Mobil tesla model X bertenaga super berbekal kapasitas baterai 75kwh untuk model X 75D. Mobil bisa melaju hingga kecepatan 210 km/jam dan jarak tempuh maksimal 380 kilometer.

Sedangkan untuk kekurangan mobil tesla listrik yang satu ini adalah sama seperti mobil sebelumnya, masih kurangnya fasilitas pendukung yang ada di mobil.

 

Model 3

Mobil tesla model 3 diketahui salah satunya dimiliki oleh seorang youtuber, presenter, dan mentalist terkenal yaitu Deddy Corbuzier. Mobil ini mampu melaju sangat kencang dengan akselerasi 0-60 mph yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 6 detik saja.

Tak hanya itu saja, salah satu fitur menarik lainnya dari mobil yang satu ini adalah adanya teknologi supercharging yang membuat pengisian daya baterai mobil jadi lebih cepat. Sayangnya kabin belakang mobil ini tidak terlalu luas.

 

Itulah dia penjelasan singkat tentang mobil listrik tesla beserta beberapa modelnya yang telah dipasarkan. Jadi, model mana yang menurut Anda paling menarik?

, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Listrik Tesla dan Model-Modelnya"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer