Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Harga Mobil Tesla dalam Rupiah

Elon Musk telah dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Hal ini membuat Tesla, perusahaan mobil listrik yang dimiliki oleh Elon Musk menjadi naik daun. Banyak yang penasaran, berapa sih harga mobil Tesla itu? Terutama harga yang sudah dikonversikan ke mata uang rupiah.

Perlu untuk Anda ketahui, mobil Tesla ini bukanlah mobil yang menggunakan bahan bakar bensin ataupun solar tetapi mobil yang ditenagai listrik. Perbedaan ini tentu saja membuat harga mobil Tesla berbeda dengan harga mobil yang biasa digunakan oleh orang-orang Indonesia

 

Harga Mobil Tesla dalam Rupiah

Pada kesempatan kali ini kita akan membagikan informasi budget yang harus Anda keluarkan jika ingin membeli mobil tesla untuk beberapa model.

 

Mobil Tesla Model X

Berapa harga mobil Tesla model X ? Kendaraan roda empat yang dikenal sebagai mobil SUV tercepat di dunia ini memiliki harga yang sangat mahal. Di negara asalnya Amerika Serikat, mobil yang satu ini dibanderol seharga $94.150 sampai $100.500. Itu berarti jika dikonversikan rupiah sekitar 1,3 miliar hingga 1,4 miliar rupiah.

harga mobil listrik dalam rupiah

Jangan salah, meski harganya selangit mobil ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga karena dibekali isi yang luas sehingga bisa ditempati cukup banyak orang. Selain itu, dengan label mobil tercepat di dunia membuat perjalanan Anda juga lebih cepat dan tidak akan terlambat lagi sampai tujuan.

 

Mobil Tesla Model S

Untuk tipe P100D model yang satu ini, perusahaan Tesla menjualnya seharga Rp4,4 miliar di Indonesia. Sedangkan untuk model S varian lainnya P 60D dibanderol seharga 2,2 miliar rupiah. Mobil ini mulai dipasarkan sekitar tahun 2012.

Tesla Model S adalah kendaraan berteknologi canggih dan bertenaga. Dilansir dari situs Wikipedia, mobil yang satu ini memiliki kemampuan akselarasi 0-100 km hanya dalam waktu 5,5 detik saja. Diklaim sebagai mobil listrik generasi pertama yang bisa menempuh jarak hingga 300 km.

 

Mobil Tesla Model 3

Untuk model 3, di Indonesia dijual dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar $35000 atau sekitar 494 juta rupiah. Ada juga yang lebih mahal dengan tampilan yang sangat mewah seharga $44000 atau sekitar 620 juta rupiah.

Mobil satu ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang memanjakan penggunanya. Salah satu fitur tersebut adalah 8 airbags serta Electronic stability dan traction control.

 

Itulah dia informasi singkat mengenai harga mobil tesla dalam rupiah. Semoga bisa jadi referensi terbaik bagi Anda sebelum memutuskan membelinya atau tidak.

, , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Mobil Tesla dalam Rupiah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer