Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

9 Cara Sukses Menjadi Youtuber Untuk Pemula



Infongapak.com - 9 Cara Sukses Menjadi Youtuber untuk Pemula.Menjadi youtuber kini menjadi impian banyak orang,katanya menjadi youtuber itu enak,penghasilan besar dan bisa jadi kita cepat kaya. Ya bisa juga si...tetapi tidak semudah itu seperti apa yang kita bayangkan saat kita melihat youtuber youtuber sukses misal seperti ata bledek ,ria ricis dan masih banyak lagi youtuber sukses lainya.

Mungkin tema sedulur  Ngapak disini termotivasi sama beliau yang kita lihat enak banyak duit dan bergelimpang harta.

Kita tak pernah tahu untuk melihat bagaimana beliau merintis karirnya menjadi youtuber itu tidak ujug ujug langsung terkenal dan langsung kaya raya.

Banyak proses dan rintangan yang mereka hadapi.

Sebenarnya bisnis apa saja gak harus menjadi youtuber bila ditekuni dan dijalankan secara sungguh sungguh pasti akan sukses.


Yuk langsung saja saya akan kasih tips bagaimana cara menjadi youtuber untuk pemula:

1. Sedulur Ngapak harus punya email Gmail dimana email tersebut sebagai syarat yang utama.

2. No Hp yang aktif. No hp ini sangat penting untuk proses verifikasi mulai dari akun google maupun verifikasi penting lainya.jadi usahakan no hp jangan ganti ganti ya bosku.

3. Setelah itu sedulur Ngapak bisa daftar akun YouTube dengan cara mengunjungi situs YouTube.com

4. Setelah sedulur Ngapak mendaftar YouTube sampean tentukan tema YouTube sesuai dengan hobi dan passion anda.karena dengn hobi anda ridak akan merasakan beban untuk membuat sebuah konten.

5. Buat konten serajin mungkin kalo bisa tiap hari bikin,jadi nanti secara otomatis view dan subscribe akan bertambah dengan sendirinya

6. Buat konten yang bermanfaat dan menarik, anda haris ingat karena anda bulan artid atau publik figur bila anda membuat konten video asal asalan tak jamin konten video anda tidak akan banyak yang nonton apalagi subscribe.

7. Usahakan membuat konten video yang asli bulan reupload atau slide show photo 

8. Hindari audio yang berhak cipta misal lagu dan usahakan gunakan audio asli suara anda dan bila ingin menambah cover audio,anda bisa gunakan audio yang bebas copyright.anda bisa gunakan audio yang sudah disediakan oleh YouTube.

9 . Bila channel YouTube anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan misal subscribe sudah melebihi 1 ribu dan 4000 jam tayang. Anda bisa ajukan ke YouTube untuk proses peninjauan agar channel YouTube anda bisa menghasilkan pundi pundi rupiah.


Semoga bermanfaat ,bila anda masih kurang paham anda bisa konsultasi pada kolom komentar.

Salam paseduluran

#caramenjadiyoutuber,#tipssuksesmenjadiyoutuber,#caraagaryoutubemenghasilkan,#caradaftaryoutube

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Cara Sukses Menjadi Youtuber Untuk Pemula"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer