Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Harga Mobil Tesla di Indonesia 2021

harga mobil tesla di Indonesia

Salah satu mobil mewah dengan teknologi modern adalah mobil Tesla. Mobil buatan perusahaan miliader Elon Musk ini dikenal sebagai kendaraan roda empat yang ditenagai oleh listrik, bukan bensin ataupun solar yang biasa kita temukan selama ini. Hingga saat ini, ada 4 model yang sudah dipasarkan oleh pihak Tesla yaitu Model S, Model X, Model 3, dan Roadster, namun untuk Roadster masih belum dipasarkan di Indonesia.

Lantas, mobil Tesla apa saja yang sudah dipasarkan dan dijual di Indonesia? Jawabannya adalah hanya model S, model X, dan model 3. Itupun tidak semua varian dijual di Indonesia. Untuk membelinya harus melalui importir umum seperti yang Deddy Corbuzier lakukan dalam membali mobil Tesla untuk model 3

 

Harga Mobil Tesla di Indonesia 2021.

Soal harg mobil Tesla di Indonesia memang bervariasi, mulai dari ratusan juta rupiah hingga mencapai miliaran rupiah. Masing-masing model tentu saja dijual dengan harga yang tidak sama karena spesifikasinya jug berbeda. Berikut ini daftar lengkap harganya :

 

Model 3

Model 3 adalah model terbaru dari mobil Tesla yang mulai diluncurkan sejak tahun 2020. Di Indonesia sendiri, mobil tesla yang satu ini telah dimiliki oleh seorang youtuber ternama Deddy Corbuzier dan juga baru-baru ini juga resmi digunakan oleh Korlantas Polri.

Salah satu keunggulan dari mobil listrik ini adalah kemampuan akselerasinya yang sangat baik. Untuk tipe standard range plus diklaim memiliki 5,6 detik saja dengan kecepatan 0-100 kpj. Untuk bisa memilikinya, Anda wajib merogoh kocek sekitar 1,5 miliar rupiah.

 

Model S

Di Indonesia, ada empat varian mobil Tesla Model S yang dipasarkan yakni 75D, P85D, P60D dan juga P100D. Dibandingkan dengan model 3, mobil Tesla yang satu ini dibanderol dengan harga lebih mahal karena fitur-fiturnya jauh lebih lengkap dan canggih.

Untuk tipe S P1000D harganya sekitar 4,4 miliar rupiah (belum termasuk pajak). Sedangkan untuk tipe S P60D dibanderol seharga 2,2 miliar rupiah yang juga merupakan harga off the road.

 

Model X

Mobil Tesla model X adalah mobil berjenis SUV yang diklaim paling cepat di dunia. Di Indonesia sendri, baru tipe 75D yang dipasarkan dengan harga sekitar 2,6 miliar rupiah off the road. Selain kecepatannya, keunggulan lain dari mobil ini adalah memiliki fitur keamanan yang sangat tinggi.

 

Demikianlah informasi harga mobil tesla di Indonesia. Perlu untuk Anda ketahui, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan perusahaan.

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Mobil Tesla di Indonesia 2021"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer