Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Mobil Tesla Buatan Mana?

mobil tesla buatan mana

Mobil Tesla dikenal sebagai mobil listrik yang memiliki kemampuan dan akselerasi yang sangat mumpuni. Didukung dengan fitur-fitur canggih dan lengkap membuat siapapun merasa nyaman ketika mengendarainya.

Wajar saja jika mobil ini dibanderol dengan harga selangit, yang paling murah saja bisa mencapai ratusan juta rupiah. Harga tinggi tersebut sudah sebanding dengan fitur-fitur premium yang akan Anda dapatkan.

 

Mobil Tesla Buatan Mana?

Mungkin sebagian dari Anda ada yang belum tau, dari manakah asal mobil Tesla? Yang pasti, mobil Tesla bukanlah buatan Indonesia melainkan buatan negara lain.

Perlu untuk diketahui, sesuai dengan namanya mobil ini dibuat oleh Perusahaan Tesla, Inc yang berpusat di San Carlos, California, Amerika Serikat. Sebelum bernama Tesla, perusahaan tersebut bernama Tesla Motors

 

Profil Tesla Inc

Tesla adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif dan penyimpanan energi yang didirikan oleh Elon Musk, Martin Eberhard, Marc Tarpenning, JB Straubel dan Ian Wright. Perusahaan ini pertama kali didirikan pada bulan Juli tahun 2003.

Awalnya tujuan dibentuknya Tesla adalah untuk mengembangkan mobil sport. Awal mula pendiriannya, Tesla mendapatkan kucuran dana dari Paypal yang juga didirikan oleh Elon Musk. Saat ini CEO TEsla dijabat oleh Elon Musk seorang konglomerat asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal28 Juni 1971 di Pretoria, Afrika Selatan

Jadi, mobil Tesla yang saat ini dimiliki Deddy Corbuzier dn juga Korlantas Polri memang buatan dari perusahaan Tesla. Berbicara soal mobil Tesla, hingga saat ini total sudah ada 4 model yang diproduksi yakni Roadster, Model S, Model X, Model 3 namun yang sudah dipasarkan ke Indonesia baru Model S, X, dan juga 3.

Selain karena mobil listriknya, perusahaan Tesla juga dikenal dengan teknologi baterainya. Baterai yang digunakan bukanlah baterai mahal, justru cukup terjangkau dan memiliki bobot ringan. Adapaun baterai dari Panasonic yang digunakan oleh perusahaan Tesla pada saatini.

Perusahaan Tesla, Inc masih terus eksis sampai saat ini.


Baca juga : harga pajak mobil Tesla.

 

Nah sekarang udah tau kan mobil Tesla buatan mana? Kalau ingin membelinya, bisa melalui importir umum dan dikenakan pajak sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Tesla Buatan Mana?"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer