Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Harga Mobil Tesla Deddy Corbuzier

harga mobil tesla Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier adalah seorang presenter sekaligus youtuber yang diketahui memiliki mobil listrik pabrikan Tesla. Adapun mobil listrik Tesla yang dipakai oleh Deddy Corbuzier adalah Tesla Model 3 berwarna abu-abu tua.

Mobil Tesla yang dimiliki oleh Deddy Corbuzier diketahui memiliki banyak fitur canggih dan merupakan salah satu mobil listrik keluaran terbaru. Selain itu mobil tersebut juga memiliki tenaga yang sangat kencang namun konsumsi bahan bakarnya cukup irit alias tidak terlalu boros bensin.

Diketahui juga Deddy Corbuzier bisa mendapatkan mobil Tesla Model 3 ini melalui IU atau importir umum. Jadi tidak langsung pergi ke Amerika Serikat, tetapi memesan terlebih dahulu melalui importir tersebut.

 

Harga Mobil Tesla Deddy Corbuzier

Kalau ditanya soal harga, tentu saja sangat mahal. Harga jualnya saja sudah tinggi, belum tarif pajaknya senilai puluhan juta rupiah yang harus dibayar pemiliknya setiap tahun.

Dengan penghasilan selangit sebagai seorang Youtuber, saya rasa bukan hal sulit bagi beliau untuk bisa membeli mobil dengan harga selangit itu.

Jadi, berapa harga pasti mobil Tesla Model 3 milik Deddy Corbuzier?

Apakah mencapai miliaran rupiah? Atau hanya ratusan juta rupiah?

Memang tidak ada jawaban resmi dari Deddy Corbuzier maupun pihak importir. Namun bukan berarti kita tidak bisa mengetahui kisaran harganya.

Dari kabar yang beredar, Deddy Corbuzier harus merogoh koceknya hingga lebih dari 1,3 miliar hanya untuk bisa memiliki mobil listrik nan canggih buatan pabrikan Elon Musk tersebut.

Kabar tersebut tentu saja bukan tanpa dasar. Harga pasaran mobil Tesla model 3 memang kurang lebih segitu adanya. Ada juga yang sedikit lebih murah untuk varian tertentu.

Harga tersebut masih harga off the road alias belum dikenakan pajak. Jika sudah ditambah biaya pajak, harganya bisa mencapai 1,5 miliar rupiah. Wow, sangat fantastis bukan?

 

Demikianlah informasi singkat mengenai harga mobil Tesla Deddy Corbuzier. Kalau Anda ingin membeli mobil yang sama, bisa memilih salah satu diantara tiga varian yang ada yaitu Standard Range, Long Range dan Performance. 

, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Mobil Tesla Deddy Corbuzier"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer