Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Dropship di Bukalapak, Sangat Mudah

cara dropship di bukalapak

Dropship adalah sebuah metode bisnis online yang mana penjual tidak perlu membeli produk, tetapi cukup menjual produk milik supplier. Bisnis dropship kini jadi populer karena untuk memulainya tidak membutuhkan modal yang terlalu besok.

Sebagai seorang dropshipper, Anda bisa melakukan dropship darimana saja. Salah satunya adalah Bukalapak yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia.

Tentu dropship di Bukalapak Anda wajib mengikuti segala syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Anda banyak ketentuan yang harus Anda ikuti supaya bisa dengan mudah berbisnis dropship lewat Bukalapak.

 

Cara Dropship di Bukalapak

Sekarang pertanyaannya bagaimanakah cara menjadi dropshipper di Bukalapak? Untuk lebih jelasnya, mari simak penjelasannya berikut ini :

 

Mencari Produk dan Supplier

Sama halnya seperti dropship di Tokopedia, Lazada, shopee, maupun yang lainnya, dalam bisnis dropship yang pertama kali harus Anda lakukan adalah mencari supplier dan produk yang akan dijual.

Untuk produk, sebaiknya pilih yang banyak dicari dan juga di supplier sangat terbatas. Hal ini bertujuan supaya toko Anda menjadi cepat laris. Untuk supplier, Anda harus mencari di luar Bukalapak karena marketplace ini tidak mengizinkan dropship internal.

Supplier yang diizinkan adalah dari marketplace lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, atau yang lain.

 

Membuat Toko

Setelah supplier dan produk sudah Anda dapatkan, kini saatnya bagi Anda untuk membuat toko di Bukalapak. Untuk alamat pengiriman, silakan atur ke alamat supplier Anda, bukan alamat rumah Anda.

Untuk jasa pengiriman silakan atur sesuai dengan yang diterima oleh supplier Anda.

 

Promosikan Dagangan

Yang tidak kalah penting adalah, Anda juga harus mempromosikan dagangan tersebut supaya cepat laku. Semakin banyak dagangan yang terjual, maka secara otomatis akan meningkatkan keuntungan Anda dalam menjalankan usaha dropship.

Sementara kalau dagangan atau lapak sepi, maka keuntungan yang Anda dapatkan pun juga sedikit.


Baca juga : cara jualan di Lazada.

 

Itulah dia cara dropship di Bukalapak yang bisa Anda lakukan. Aturan dropship Bukalapak kurang lebih sama seperti Tokopedia, yang tidak boleh mengambil supplier dari toko Bukalapak yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dropship di Bukalapak, Sangat Mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer