Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Membuat Undangan Pernikahan di HP dengan Mudah dan Rapi

Cara Membuat Undangan Pernikahan di HPCara membuat undangan pernikahan di HP sangat mudah karena Anda tinggal mengunduh aplikasinya. Kemudian tinggal mengeditnya dan membagikannya secara digital


 

 

Infongapak.com - Invitation card sangat diperlukan bila mempunyai maksud syukuran atau pesta, maka Anda harus tahu cara membuat kartu undangan pernikahan di HP. Keahlian seperti ini dapat menghemat budget hajatan. 

Anda tidak perlu bingung dengan cara membuatnya karena banyak aplikasi digital untuk membuat berbagai kartu undangan. 

Cara membuatnya pun mudah karena sudah instan di aplikasinya sehingga Anda tinggal mengedit kata-kata, warna, tata letak, dan lain sebagainya.


5 Cara Membuat Undangan Pernikahan di HP

Handphone merupakan benda elektronik canggih sehingga dapat mengerjakan banyak hal di dalamnya termasuk invitation card. Cara membuat undangan pernikahan di HP yaitu dengan menggunakan berbagai aplikasi seperti : 

  1. Canva 

Canva merupakan aplikasi digital yang multiguna dalam membuat berbagai konten. Misalnya konten untuk jualan, kartu undangan, banner, flyer, logo, quote, background media sosial, dan masih banyak lagi. 


Jika Anda ingin membuat kartu undangan pernikahan di canva, maka tinggal pilih “Undangan” kemudian tulis di bagian search “Undangan Pernikahan”. 

 

Pilih template sesuai selera, lalu Anda dapat mengedit kata-katanya, tanggalnya, lokasi, warna, dan jenis font. Setelah itu, klik pojok kanan atas kemudian pilih “save as image.” 


  1. Undangan Card Maker 

Aplikasi Card Maker dibuat oleh Photoshop Mobile App yang dirilis 4 Januari 2019. Namun telh banyak orang yang mengunduhnya sekitar 100 ribu. 


Aplikasi ini menyebabkan Anda dapat membuat kartu undangan dalam hitungan detik. Anda tinggal memilih desain kartu yang disukai, kemudian mengeditnya. Setelah itu, simpan dan bisa langsung dibagikan secara digital. 


  1. Video Invitation Maker

Sekarang lagi booming membuat kartu undangan dengan format video. Efeknya pun terasa lebih hidup bila dibanding dengan kartu undangan digital biasa. Penerima undangan juga akan lebih suka membukanya.


Aplikasi cara membuat kartu undangan pernikahan di HP ini dirilis 31 Mei 2019 dan meraih 100 ribu unduhan. 

 

Video invitation maker telah membuat template undangan berupa video sehingga Anda tinggal mengeditnya seputar informasi pernikahan. Anda juga dapat menambah video atau foto sendiri. 


  1. Invitation Card Maker (Stylish App Word)

Invitation Card Maker dibuat oleh Stylish App  World. Sejak dirilis 23 Agustus 2018, aplikasi ini telah diunduh sekitar 100 ribu pengguna. 


Aplikasi ini juga menyediakan berbagai desain undangan lainnya selain pernikahan. Anda tinggal mengedit salah satu template yang disukai. Kemudian Anda dapat membagikan hasil cantiknya secara digital. 


  1. Wedding Invitation Card Maker (Nilesh Jain)

Wedding Invitation Card Maker dibuat oleh Nilesh Jain. Aplikasi ini dirilis 10 oktober     2018 dan telah diunduh sekitar 100 ribu pengguna. 


Banyak desain template yang dapat Anda pilih. Kemudian diedit sesuai keinginan mengenai informasi pernikahan Anda. Selanjutnya, Anda pun dapat membagikannya secara digital. 


Banyak aplikasi pembuat invitation card yang bisa Anda gunakan dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Anda pun sudah paham cara membuat kartu undangan pernikahan di HP dalam sekejap. 

 Semoga ulasannya bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang tepat yah, terutama bagi Anda yang sedang mencari ide dan tips. 

, , , , , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Undangan Pernikahan di HP dengan Mudah dan Rapi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer