Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di Colorado Yang wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Infongapak.com7 Wisata Rekomendasi Di Colorado - Mendaki gunung merupakan kegiatan yang tidak hanya menuntut ketahanan fisik, tetapi juga ketahanan mental. Pasalnya tidak sedikit kejadian naas yang terjadi saat mendaki, yang pada akhirnya berujung pada cerita seram. Salah satu lokasi wisata alam sekaligus uji nyali yang mungkin bisa dikunjungi adalah Colorado. Disini kami akan membahas mengenai beberapa Wisata Rekomendasi Di Colorado.

Colorado merupakan bagian dari negara bagian di Amerika Serikat yang menjadi tujuan wisata alam, karena sebagian besar wilayahnya merupakan dataran tinggi. Berikut beberapa tempat wisata menarik di Colorado yang layak untuk dikunjungi.

Inilah 7 Wisata Di Colorado yang Sangat Populer

Berenang di Pemandian Air Panas

Tidak ada kekurangan sumber air panas di Colorado. Setelah bermain ski, ada baiknya meluangkan waktu untuk berendam. Apakah Anda sedang mencari mata air panas di resor mewah atau mata air opsional pakaian, Anda akan menemukan apa yang Anda cari di Colorado. Selain pemandian air panas, kami menyarankan Anda untuk pergi ke kota hantu tahun 1800-an.

Ski Salah Satu Pegunungan

Ski mungkin hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda ketika di Colorado musim dingin. Dan itu karena itu salah satu hal terbaik untuk dilakukan di negara bagian. Colorado adalah rumah bagi 25 area dan resort yang berbeda. Seperti Vail, Breckenridge, Wolf Creek, Beaver Creek, Keystone, Aspen, Copper, Steamboat, Snowmass, dan Telluride.

Breckenridge

IG:natawhee7

Pilihannya hampir tidak terbatas. Anda mungkin perlu menyewa mobil, atau mencari opsi antar-jemput gunung. Baca panduan ini ke area ski Colorado untuk mengetahui apa yang ditawarkan masing-masing dari 25 gunung.

Jelajahi Denver

Denver adalah pusat domestik dan internasional Colorado. Bandara ini terhubung dengan 180 destinasi domestik dan internasional melalui rute nonstop. Denver adalah kota yang terkenal dengan bir tradisional, olahraga, restoran lokal, dan museumnya. Jadi kota ini sangat cocok untuk semua kalangan traveller. Tonton pertandingan bisbol, hoki, sepak bola, atau bola basket tergantung musim yang Anda kunjungi.

Kunjungi Taman Nasional Pegunungan Rocky

Taman Nasional Pegunungan Rocky adalah tujuan paling populer di Colorado. Daerah ini adalah salah satu dari lima taman nasional yang paling banyak dikunjungi di AS setiap tahun. Sebagai pemanasan, Anda harus menyusuri jalur pendakian sejauh 300 mil di Taman Nasional Pegunungan Rocky. Pastikan untuk memesan tempat perkemahan hingga enam bulan sebelum kunjungan Anda, karena tempat ini bisa menjadi sangat sibuk.


Ig:munozisa279

Layanan Taman Nasional mencantumkan musim panas dan musim gugur sebagai waktu tersibuk. Terutama di akhir pekan, jadi rencanakan untuk berkunjung di luar jendela itu jika Anda ingin pengalaman yang tidak terlalu ramai.

Saksikan Pertunjukannya di Amfiteater Batu Merah

Jika Anda mencari atraksi seni dan budaya, kami menyarankan Anda untuk mengunjungi Red Rocks Amphitheatre. Lokasi ini sekitar 10 mil sebelah barat Denver. Red Rocks bahkan memiliki restoran sendiri. Atau mungkin hanya bersepeda di sekitarnya.

Hanging Lake

IG: darleynewman

Bahkan jika Anda tidak bisa berenang atau bahkan mencelupkan bagian tubuh ke dalam air, mengunjungi Danau Gantung adalah salah satu hal paling populer untuk dilakukan di Colorado. Itu adalah pendakian satu mil yang curam dan menanjak, tetapi pemandangannya sangat bagus. Karena efek berbahaya dari elemen tidak alami pada ekosistem, di dekatnya Anda dapat pergi ke Glenwood Hot Springs, gua uap alami, atau rakit dan kayak di Sungai Colorado yang mengalir melalui ngarai.

Jelajahi Boulder

IG:bouldercolorado
Daerah ini adalah rumah bagi Universitas Colorado-Boulder. Kota ini memiliki nuansa kampus kota kecil, ditambah dengan aktivitas luar ruangan yang luar biasa. Pearl Street Mall sangat ideal untuk berbelanja, bersantap, dan minum, sedangkan Flatirons dan Flagstaff Mountain menawarkan hiking. Berjalan di Boulder adalah salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Colorado.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang 7 Wisata Rekomendasi Di Colorado, semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di Colorado Yang wajib Anda Kunjungi Saat Liburan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer