Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Utara Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Infongapak.com7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Utara - Carolina Utara memiliki banyak air terjun. Beberapa terlihat dari jalan, sementara yang lain akan meminta Anda untuk melakukan beberapa hiking sebelum Anda dapat mengaksesnya. Mereka selalu menjadi tempat pelarian bagi jiwa yang lelah dan lelah mencari udara segar. Berikut ini kami akan membagikan informasi tentang beberapa tempat wisata populer di Carolina Utara.

Inilah 7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Utara

Catawba Falls

IG:louis_keiner

Catawba Falls dianggap sebagai salah satu air terjun terindah di North Carolina. Itu naik lebih dari 100 kaki (30 meter) dan mengalir dengan lembut dari lereng curam menuju daerah Piedmont. Tidak seperti kebanyakan air terjun di wilayah ini, yang satu ini secara khusus dibagi menjadi tiga bagian-bagian atas, tengah, dan bawah yang dapat Anda lihat dengan mudah ketika datang dari jauh.

Pendakian ke air terjun ini akan memaparkan Anda pada pemandangan dan suara yang menyegarkan dan layak untuk dinikmati berkali-kali.

Crabtree Falls

IG: jerryspearman_nature_photos

Pendakian ke Air Terjun Crabtree tidak akan memakan banyak waktu dan tenaga karena lokasinya hanya melewati pusat pengunjung di Perkemahan Air Terjun Crabtree. Namun, jalannya curam dan Anda harus memiliki kebugaran yang moderat jika Anda tidak ingin banyak menderita dalam perjalanan ke puncak.

Asheville

IG: wncphototours

Jika Anda memiliki sedikit waktu luang, ambil satu jam perjalanan dari pusat kota Asheville ke Pegunungan Great Smoky atau Blue Ridge Parkway untuk melihat beberapa pemandangan kota yang paling indah.

Danau Lure

IG: michaelynf

Tidak ada keraguan bahwa Danau Lure adalah salah satu tempat paling indah untuk dikunjungi di Carolina Utara. Sejarah kota kembali lebih dari seratus tahun dan telah menjadi lokasi syuting populer untuk Hollywood, dengan film-film seperti Thunder Road dan Dirty Dancing telah difilmkan sebagian di area Lake Lure. Carolina Utara juga dikenal sebagai Negara Bagian Utara Lama dan Negara Bagian Tar Heel dan memiliki banyak tempat dan pemandangan yang layak untuk dikunjungi.

Bryson City


IG:gallivanting_emches

Bryson City adalah salah satu pemukiman tertua di North Carolina, dengan penduduk asli Amerika telah tinggal di daerah tersebut setidaknya selama 14.000 tahun. Kota ini terkenal karena dikelilingi oleh pegunungan, yang memberikan pemandangan luar biasa yang harus dilihat dan dipercaya. Arung jeram adalah salah satu hal paling populer untuk dilakukan di Bryson City, sementara melakukan perjalanan di Great Smoky Mountains Railroad sangat berharga.

Freedom Park

Freedom Park adalah salah satu tempat paling santai di Charlotte, tempat ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan. Festival di Taman diakui sebagai 20 Acara Teratas oleh Masyarakat Pariwisata Tenggara yang menarik 100.000 pengunjung setiap bulan September.

Dengan orang-orang berbondong-bondong untuk menonton film dalam latar yang menakjubkan selama periode lima hari.  Tepat di sebelah taman adalah Charlotte Nature Museum, di mana keluarga dapat mempelajari semua tentang hewan dan tumbuhan yang dapat ditemukan di daerah Piedmont.

Taman Nasional Pegunungan Great Smoky

Taman yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat, Taman Nasional Pegunungan Great Smoky adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang berlibur di Carolina Utara. Taman, yang melintasi perbatasan negara bagian dan Tennessee, adalah rumah bagi Appalachian Trail yang membentang tepat di jantungnya.


IG: macongreenphoto

Cades Cove adalah satu-satunya tujuan taman yang paling banyak dikunjungi, menawarkan gereja, lumbung, dan pondok kayu. Museum Pertanian Gunung dan Pabrik Mingus di Oconaluftee di dalam Taman Nasional Pegunungan Great Smoky juga patut untuk dikunjungi.

 Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang 7 wisata rekomendasi di Carolina Utara, semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Utara Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer