Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Infongapak.com7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Selatan - Banyak hal yang menarik dari Carolina Selatan ini. Jika Anda pergi berlibur ke Carolina Selatan, sebaiknya ajak keluarga Anda untuk naik kereta agar momennya lebih seru dan romantis. Ajak anak-anak ke dua kebun binatang besar atau planetarium untuk belajar tentang bintang. Apa pun yang Anda pilih, pasti akan merasa senang jika berlibur ke Wisata Carolina Selatan.

Apakah Anda seorang pengunjung dari Carolina Selatan atau Anda menyebut negara bagian sebagai rumah Anda, danaunya menawarkan banyak peluang untuk kegiatan rekreasi. Mereka juga membuat alasan yang bagus untuk keluar kota.

Inilah Wisata Di Carolina Selatan yang Banyak Dikunjungi

Danau Marion


IG: hike.oregon

Danau terbesar adalah Danau Marion yang memiliki area seluas 45.000 hektar. Bahkan, sangat sedikit sehingga mencakup lima kabupaten yang berbeda. Waduk buatan manusia dibangun selama Depresi Hebat dengan pembangunan Bendungan Santee. Danau Marion dikenal karena kelimpahan ikan yang besar dan satwa liar yang luar biasa. Rubah, rusa, buaya, elang, bangau, kalkun liar, dan bebek semuanya menyebut danau itu sebagai rumah.

Danau Jocassee


IG: vissyernst

Danau Jocassee berada di dalam Devils Fork State Park dan dialiri air bersih dari Pegunungan Appalachian. Danau ini memegang rekor negara bagian untuk lima spesies ikan, tiga di antaranya berasal dari keluarga bass. Beberapa mungkin mengenali Danau Jocassee dari film 2012 The Hunger Games. Itu juga menjadi latar film Burt Reynolds tahun 1972, The Deliverance. Lihat hotel yang direkomendasikan di Carolina Selatan melalui situs ini.

Danau Murray

Waduk seluas 20.000 hektar ini memiliki garis pantai sepanjang 800 kilometer dan dikenal dengan aktivitas rekreasinya yang luar biasa. Ada juga sejumlah besar kabin, cottage, dan vila untuk menginap. Itu adalah bendungan tanah terbesar di dunia yang seringkali orang perbincangkan.

Danau Strom Thurmond


IG :  wendy_h_kizer

Danau terbesar kedua di Carolina Selatan berada di Lembah Sungai Savannah dan dibagi dengan negara tetangga Georgia. Ini adalah suatu keharusan bagi pecinta alam terbuka yang mengunjungi daerah tersebut. Hamilton Branch Park dan Clarks Hill Park berada di sisi selatan Carolina.

Myrtle Beach


IG: thrasamich

Sama menariknya dengan pantai itu sendiri adalah banyak kelezatan pantai tradisional yang bisa dipilih di sini. Carolina Opry menghasilkan musik live, dan Myrtle Beach SkyWheel membawa pengunjung berkendara 10 menit di atas pantai dan jalan kayu.

Perkebunan Carolina Selatan

Berjalan di beberapa dari 2.000 lebih perkebunan Carolina Selatan seperti memasuki mimpi. Middleton's Place berada di atas taman lanskap tertua di Amerika, dan berperabotan lengkap dengan gaya asli. Perkebunan Magnolia adalah taman tertua yang dapat diakses publik di Amerika, berasal dari awal 1700-an dan pertama kali dibuka untuk pengunjung pada tahun 1870. Mereka unik sebagai taman grand-romantis terakhir di Amerika.


IG: drumadeofficial

Perkebunan Boone Hall di dekat Gunung Pleasant adalah salah satu perkebunan tertua di negara ini yang masih beroperasi sebagai pertanian yang berfungsi dan terkenal dengan Avenue of Oaks sepanjang tiga perempat mil yang indah. Anda dapat melihat sekilas keahlian asli abad ke-18 dalam detail ornamen interior Drayton Hall, yang merupakan rumah perkebunan tertua di Amerika yang terbuka untuk wisata.

Fort Sumter dan Charleston Harbor


IG:  fellowfarertrue

Penafsiran yang luar biasa dari Penjaga Taman Nasional di sini hari ini menghidupkan peristiwa-peristiwa itu dengan jelas dan menyiapkan panggung untuk pemahaman yang lebih baik tentang sejarah Perang Saudara. Tur ini sepenuhnya diriwayatkan untuk memberikan latar belakang sejarah.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Wisata Carolina Selatan, semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Wisata Rekomendasi Di Carolina Selatan Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer