Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Intip Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Melalui Smartphone

 

Intip Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Melalui Smartphone

Cara membuat kartu undangan ulang tahun apakah bisa? Tentu bisa tinggal mengunduh aplikasi pembuat undangan dan edit, mudah dan bisa dikerjakan di mana saja

 

 

 

Infongapak.com - Ulang tahun adalah momen spesial dalam kehidupan seseorang. Banyak sekali persiapan yang dilakukan jika ingin merayakannya, termasuk ketika membuat kartu undangan. 

Nah berikut adalah cara membuat kartu undangan ulang tahun yang ternyata bisa dilakukan hanya dengan modal smartphone saja.

Untuk membuat kartu undangan memang banyak cara, jika tidak ingin repot cukup dengan membelinya. 

Namun jika membuatnya sendiri pastinya akan terasa lebih puas. Anda bisa memanfaatkan keberadaan smartphone untuk membuatnya.

Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Melalui Smartphone

Cara membuat kartu undangan ulang tahun melalui smartphone bisa dilakukan dengan berbagai cara, tentunya dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi apa saja yang bisa dicoba? Berikut ulasannya.

Aplikasi Kids Birthday Invitation Maker

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat undangan ulang tahun khususnya undangan anak-anak. Selain mudah digunakan, koleksi templatenya juga banyak.

Tinggal masukkan teks ke dalam template yang dipilih kemudian edit, undangan ulang tahun sudah jadi. 

Untuk mengunduhnya cukup dengan kirim ke email atau mengunduh hasil editan, setelah itu tinggal dicetak saja.

Aplikasi Invitation Maker

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendesain undangan ulang tahun adalah Invitation Maker. 

Nah, aplikasi ini juga multiguna, karena bukan hanya bisa digunakan untuk membuat undangan ulang tahun saja.

Desain undangan yang dibuat dengan menggunakan aplikasi Invitation maker membuat desain undangan menjadi penuh warna. 

Filter dan koleksi perpaduannya lebih dari tiga puluh filter dan font lebih dari empat puluh macam. Dengan begitu Anda bisa bebas berkreasi. Belum lagi fitur lainnya yang patut dicoba.

Aplikasi Design Birthday Invitation

Cara membuat kartu undangan ulang tahun selanjutnya yaitu dengan bantuan aplikasi Design Birthday Invitation. 

Aplikasi juga gratis loh, jadi pas untuk dicoba. Meski Design Birthday Invitation merupakan aplikasi gratis, namun koleksi gambar dan edit teks nya juga banyak

Aplikasi Birthday Invitation Card Maker

Ada juga yang namanya Aplikasi Birthday Invitation Card Maker. Aplikasi ini sangat artistik, karena hanya dengan satu sentuhan, Anda dapat membuat undangan seperti latar lukisan kanvas. 

Bukan hanya itu, Anda juga membuat stiker ulang tahun, wallpaper dan masih lagi yang bisa dilakukan.

Selanjutnya Anda bisa mengirimnya melalui jejaring social media. Dalam melakukan pengeditan, Anda juga dapat memberikan lapisan efek ataupun sketsa yang akan membuat cantik undangan ulang tahun yang dibuat.

Aplikasi Invitation Maker 2.0

Aplikasi Invitation Maker 2.0 adalah aplikasi terbaru dari versi Invitation Maker sebelumnya.Terdapat penambahan fitur dan versi terbarunya. Anda bisa menilai kondangan dari awal dengan desain dan model karya sendiri.

Terdapat pola, gambar, tekstur warna dan fitur lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membuat suatu kreasi terbaik dalam membuat undangan. Tulisan ataupun latarnya bisa di otak-atik sesuai dengan selera Anda.

Bagaimana, mudah bukan cara membuat kartu undangan ulang tahun dengan menggunakan smartphone. Cukup dengan mengunduh aplikasinya di Playstore, kemudian tinggal edit sesuai selera dan kebutuhan.

Semoga ulasan mengenai cara untuk membuat kartu undangan ulang tahun di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membuat kartu undangan sendiri. Selamat mencoba!

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intip Cara Membuat Kartu Undangan Ulang Tahun Melalui Smartphone"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer