Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta

Infongapak.com - 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta, Ketika Anda berpikir bahwa sudah waktunya membeli mobil untuk keluarga, tapi budget kurang memenuhi untuk membeli mobil generasi terbaru yang mencapai ratusan juta rupiah. Tentu Anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Sejatinya ada banyak sekali pilihan mobil  yang bisa dipilih hanya saja tidak sedikit dari banyaknya peminat bingung dengan harga yang diajukan dan kualitas fitur yang tak jauh berbeda dari satu tempat ke tempat lainnya.

Memilih mobil sangatlah penting, terlebih untuk sebuah keluarga dengan banyaknya kebutuhan fitur. Untuk itu, produsen mobil sekarang ini pun telah banyak meluncurkan jenis mobil yang cocok untuk keluarga dalam jumlah besar maupun kecil. Berikut dibawah ini 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta yang paling diandalkan.

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta

1.       Grand Livina


Photo: graha.mobil

Nissan kembali memproduksi mobil primadona di tahun 200an, dengan penampilannya yang manis dan nyaman membuatnya pantas dikategorikan dalam sebutan mobil keluarga. Dengan budget 100 juta kebawah Anda dapat memboyong Grand Livina. Tergantung kondisi dan tahun produksi.

2.       Ertiga


Photo IG:suka_ertiga

Suzuki Ertiga adalah mobil MPV yang nyaman dan dilengkapi fitur yang waktu itu sempat langka di mobil sekelasnya. Dengan harga yang relatif terjangkau membuat siapa saja tertarik untuk memboyongnya.

3.       Panther


Mobil keluarga selanjutnya jatuh pada Isuzu Panther. Mobil ini memang sangat mencukupi kebutuhan, terlebih untuk sisi perawatan dan biaya operasional. Untuk segi fitur dan tampilannya, mobil ini pun dapat dikatakan sebagai mobil apa adanya. Tetapi mobil ini sangat tangguh di semua medan.

4.       Avanza


Sebagai generasi pertama yang diluncurkan di tahun 2003 bersamaan dengan kembarannya yakni Daihatsu Xenia. Toyota pun dibekali dengan kubikasi mesin yang serupa dengan kembarannya tersebut dan untuk harganya mobil bekas Toyota Avanza dengan generasi pertama di bandrol dengan kisaran harga 80 jutaan saja.

5.       Calya


Masih berbau Toyota mobil Calya sendiri adalah tipe mobil MPV entry class dengan 7 penumpang. Untuk mesinnya Calya ditenagai dua pilihan mesin bensin dan Toyota Calya juga hadir dengan transmisi manual dan otomatis dengan sistem roda penggerak depan. Kisaran harga Calya tipe G 2016 ini dipasarkan dengan harga 87 jutaan.

6.       Sigra



Produk Daihatsu memang tidak pernah kalah, dengan memunculkan Sigra yang dikemas bodi MPV berkapasitas 5-7 penumpang, mobil ini hadir dengan tiga jenis mesin yang beragam. Varian Sigra sendiri bertransmisi manual 5-Speed dan otomatis 4-Speed dengan roda penggerak depan FW. Kisaran harga jual Daihatsu Sigra tipe R tahun 2016 berada pada 85 juta.

7.       Innova


Photo IG: innova_gallery

Kijang Innova  adalah mobil yang diluncurkan pada tahun 2004. Toyota sendiri menyebutkan kalau Kijang Innova adalah mobil MPV dengan kalangan menengah ke atas yang dapat menampung 7 orang penumpang. Innova sendiri telah dibekali dua tipe mesin terbaik dan dipasarkan dengan harga jual mobil bekas berkisar 95 juta.

Dari ke 7 jenis mobil dengan berbagai merek di atas, untuk setiap harga bisa kapan saja berubah sewaktu- waktu tergantung dari kondisi dan juga kelengkapan dari pada dokumen kendaraan bermotornya itu sendiri. semakin detail Anda mengeceknya tidak ada yang tak mungkin kalau Anda bisa dapat mobil bekas berkualitas dengan harga murah dibawah 100 Juta Rupiah.

Demikian itu saja sekilas informasi pilihan mobil keluarga terbaik dengan kisaran harga 100 juta kebawah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali. 

Semoga bermanfaat
,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 100 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer