Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 150 Juta

Infonagapak.com - 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 150 Juta, Dari sekian banyaknya jenis mobil yang diluncurkan oleh masing-masing produsen mobil di dunia. Memang tidak menutup kemungkinan kalau sampai saat ini mobil paling banyak dipilih adalah “ Mobil Keluarga” yang mana kendaraan ini menjadi kendaraan paling tertinggi dari peminat berkendara, baik kondisi new atau second.



Kendaraan untuk keluarga ini pun dapat disimpulkan sebagai mobil untuk penggunaan seluruh keluarga dalam melakukan kegiatan harian. Tetapi untuk pasar Indonesia, terdapat syarat lain yakni, kapasitasnya harus memadai dalam memuat semua anggota keluarga, atau kapasitasnya lebih dari 5 penumpang. Dengan hal ini mobil kelas MPV dianggap paling tepat karena rata-rata diantaranya mampu menampung 7 orang penumpang. Harganya pun cukup ekonomis berkisar dibawah 150 juta.

Berikut dibawah ini ada 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 150 Juta yang sekiranya bisa menjadi solusi bagi Anda.

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 150 Juta

Mau beli mobil, tapi budget di bawah 150 juta? Tenang, tidak ada yang tak mungkin untuk Anda dapatkan mobil berkelas dengan kualitas oke tapi harga dibawah 150 juta! Yuk simak dibawah ini agar kalian temukan jawabannya.

1.       Daihatsu Ayla



Ayla adalah salah satu produk Daihatsu yang memiliki harga relatif terjangkau. Harganya sendiri di bandrol dengan kisaran 101.650 juta. Ayla sendiri tergolong dalam kategori LCGC dan memiliki kapasitas 5 penumpang. Transmisi yang digunakan adalah manual dan otomatis.

2.       Daihatsu Xenia


Photo IG:daihatsuxenia

Selanjutnya mobil keluarga terbaik adakah Daihatsu Xenia. Armada Yang sering disebut-sebut kembar dengan Toyota Avanza aini memiliki penawaran harga yang cukup murah untuk kondisi secondnya.

3.       Wuling Confero S


Photo IG:wulingalmazrs

Wuling Confero S menjadi salah sebuah mobil low MPV yang di bandrol dengan penawaran harga terjangkau. Wuling ini pun memiliki mesin 1.500 cc dan wuling menawarkan pilihan transmisi manual dan ACT atau biasa disebut manual tanpa pedal kopling, sama halnya dengan motor becak.

4.       Suzuki Karimun Wagon  R


Photo IG:black_wagonr

Salah sebuah perusahaan Suzuki telah meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Suzuki Karimun Wagon R. Kendaraan roda empat yang satu ini pun menjadi salah sebuah alternatif untuk konsumen yang ingin membeli mobil namun dengan budget terbatas. Dengan ini Suzuki meluncurkan produknya dengan kategori LCGC dengan muatan 5 penumpang dan harga 118 jutaan saja.

5.       Datsun Go+ Panca


Selain brand terkenal di atas, Datsun juga kembali meluncurkan produknya yang diberi nama Go+ Panca dengan tipe LCGC yang berkapasitas 5+2. Untuk soal harga datsun telah membandrol harga kisaran mulai dari 120.270 .000 juta sampai 142.960 .000.

6.       Renault Kwid


Photo IG:kwid.page

Renault pun kembali booming dengan meluncurkan produk mobil mungil untuk keluarga dengan desain yang apik dan nyaman. dilengkapi 5 seater Renault Kwid di bandrol dengan kisaran harga 138 juta.

7.       Honda Brio Satya


Photo IG: promohondaid

Honda Brio memang mengalami sedikit perubahan dan kini telah tersedia Honda Brio yang lebih murah, hanya dengan  kisaran harga 150 juta kebawah dan salah satunya adalah Honda Brio S yang mana dibanderol dengan harga 146 juta. Brio S juga telah didesain sebagai city car yang mampu menampung 5 penumpang di dalamnya dan Brio S ditenagai mesin 1.200cc.

Nah, jadi bagaimana? Apakah ulasan di atas sudah cukup membantu Anda dalam menemukan mobil keluarga impian yang sesuai dengan budget di bawah 150 juta? Yuk segera kunjungi pasaran mobil terdekat agar dapat memboyong salah satu mobil dengan tipe dan jenis di atas. 

Semoga bermanfaat

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 150 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer