Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Canon Eos M100

Infongapak.com - Cara Setting Kamera Canon Eos M100 Canon Eos M100 adalah kamera canggih untuk para backpacker. Adapun kendala jika membawa kamera DSLR saat berpergian adalah menarik perhatian yang tentunya akan mengundang tindak kriminal juga.



Apalagi buat saya yang notabene solo traveller dan sering traveling ke berbagai tempat rawan dan tidak aman di Indonesia sendirian. Mungkin itulah beberapa alasan saya kenapa selama ini saat travelling saya hanya membawa kamera hp bias.

Canon M100, Kamera Untuk Backpacker

Beberapa waktu yang lalu, saat ngobrol di sebuah acara dengan salah satu Fotografer Traveler model saya, Ranar Pradipto, saya mendapat cukup banyak masukan dan pengetahuan baru, terutama tentang dunia per kamera. Ranar sendiri merupakan salah satu fotografer ternama di Indonesia yang sudah berkeliling mengabadikan berbagai momen indah di dunia travelling.

Dia bilang sebaiknya saya membawa kamera DSLR supaya foto yang dihasilkan jauh lebih bagus dari kamera HP. Perbincangan santai saya saat itu akhirnya membawa saya untuk mencoba kamera baru yang dirasa sesuai dengan gaya dan cara travelling saya. Ranar menyarankan agar saya menggunakan kamera Canon Eos M100 untuk memudahkan dokumentasi selama perjalanan.

Bagaimana hasil jepretan Canon M100 di ruangan gelap dan kurang cahaya?

Menurut saya hasil foto atau video yang dibuat dengan kamera Canon M100 ini sangat memuaskan dan juga hasilnya sangat bagus.

Pemotretan autofokus Canon M100 di dalam ruangan

Saya sering menjumpai berbagai momen unik dan menarik selama perjalanan saya. Bahkan terkadang saya sering merasa bahwa saya merindukan momen ini saat mengabadikannya, terutama saat ada momen yang bergerak sangat cepat dan sangat pendek.

Canon M 100 Memotret saat memotret objek bergerak

Ini tidak terlepas dari autofokus canon m100 saat menangkap suatu objek. Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang fitur apa yang digunakan kamera canon m100 ini untuk menghasilkan bidikan yang sangat bagus.

Desaign modern, layar sentuh & layar layar

Selain memiliki fitur autofokus yang jernih dan gambar yang dihasilkan sangat bagus, saya merasakan tampilan atau body canon m100 juga sangat elegan dan terkesan tidak murahan.

Spesifikasi Canon M 100

Salah satu kemudahan yang ditampilkan dari desain Canon M100 yaitu Touchscreen dimana itu sangat memudahkan kita sebagai pengguna melihat hasil jepretan kita atau saat ingin melihat rekaman video yang kita buat.

CANON M100 TERKONEKSI WIFI NFC & BLUETOOTH

Karena fitur ini juga, saya sering mengirim hasil jepretan saya kepada teman yang meminta-minta saya potret langsung dilokasi. Demikian cara cara setting kamera Canon Eos M100 terimakasih semoga bermanfaat ya.

#CaraSettingKameraCanonEosM100 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Canon Eos M100 "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer