Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Canon M10

Infongapak.comCara Setting Kamera Canon M10 -  Bagi para pecinta fotografi, brand Canon memang terkenal dengan kualitas produknya yang sangat baik, mulai dari keawetan kameranya hingga hasil jepretannya. Canon M10 bermain di hampir semua kategori kamera dari prosumer hingga DSLR, dan cukup banyak produk yang diluncurkan dari kategori itu.



beberapa produk kamera jenis ini, salah satunya produk yang diluncurkan  adalah Canon Eos M10:

Canon M100 memotret di ruangan gelap dan kurang cahaya

Begitu juga dengan video yang sering saya buat. Meski pada awalnya saya tidak terbiasa merekam video dengan kamera, namun perlahan, saya juga terbiasa merekam sesuatu dengan kamera. Menurut saya foto atau video yang dibuat dengan kamera Canon M100 ini sangat memuaskan dan juga hasilnya sangat bagus.

Pemotretan fokus otomatis Canon M100 di dalam ruangan

Saya sering menjumpai berbagai momen unik dan menarik selama perjalanan saya. Bahkan terkadang saya sering merasa bahwa saya merindukan momen ini saat mengabadikannya, apalagi saat ada momen yang bergerak sangat cepat dan sangat singkat.

Canon M 100 Memotret saat memotret objek bergerak

Ini tidak terlepas dari autofokus Canon M100 saat menangkap suatu objek. Saya benar-benar tidak tahu banyak tentang fitur apa yang digunakan kamera Canon M100 ini untuk menghasilkan bidikan yang begitu bagus.

Lalu apakah kamera ini cocok untuk beli?

Dilihat dari sekian banyak fitur, kelebihan dan kekurangannya, canon eos m10 adalah sesuatu yang harus Anda miliki, apalagi jika Anda seorang pemula dalam bidang fotografi.

Desain modern, layar sentuh & layar layar

Selain memiliki fitur autofokus yang jernih dan gambar yang dihasilkan sangat bagus, saya merasakan tampilan atau body Canon M100 juga sangat elegan dan terkesan tidak murahan. Bahkan ketika saya mengeluarkan kamera Canon saya beberapa kali dalam perjalanan, banyak teman yang tertarik dengan penampilannya yang dinilai sangat elegan, simpel dan modern.

Spesifikasi canon m 100

Salah satu kemudahan yang ditampilkan dari desain Canon M. 100 adalah layar Touchscreen yang sangat memudahkan kita. sebagai pengguna melihat hasil jepretan kita atau saat ingin melihat rekaman video yang kita buat.

Canon m100 terkoneksi wifi nfc & bluetooth

Saat berwisata kita memang kesulitan saat ingin memberikan hasil jepretan kepada orang terdekat atau teman yang sudah di abadikan sebelumnya. Karena adanya fitur ini, kita dengan mudah mengirim hasil jepretan kepada teman yang meminta potret langsung dilokasi. Demikian cara setting kamera Canon M10 semoga bermanfaat terimakasih.

#CaraSettingKameraCanonM10 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Canon M10 "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer