Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Setting Kamera Mirrorless Fujifilm

Infongapak.comSetting Kamera Mirrorless Fujifilm - Salah satunya adalah review dari sisi pengguna kamera cermin Fuji X-T10 itu sendiri. Kemudian untuk memberikan perbandingan kamera mirrorless Fuji X-T10, saya menambahkan informasi perbandingan kamera mirrorless Fuji X-T10 dengan Sony A6000 untuk memotret objek yang sama.



Kamera Mirrorless Fujifilm X-T10 telah banyak memperhatikan perhatian calon pembeli kamera mirrorless sejak pertama kali keluar pada tahun 2015 hingga sekarang. Wajar saja karena kamera tersebut memiliki banyak keunggulan dibandingkan kamera mirrorless lain yang sejenis di kelasnya.

Kontrol kamera mirrorless Fuji X-T10

Jika kita melihat kamera Fuji X-T10, kita akan melihat banyak tombol dial di bagian atas kamera, bagian belakang kamera dan juga bagian depan kamera. Tombol dial kamera tentunya dibuat untuk memudahkan kontrol mirrorless Fuji X-T10.

Tombol kontrol depan

Di bagian depan, kamera mirrorless Fuji X-T10 memiliki dua tombol. Satu tombol berupa tuas atau tuas untuk mengubah mode fokus dan satu tombol adalah dial wheel yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan kecepatan rana di mode pemotretan dan dapat digunakan untuk menggeser foto yang ditampilkan pada LCD dalam mode playback .

Yang perlu diingat, kamera Fuji X-T10 memiliki tombol khusus untuk mengatur kecepatan rana di bagian atas kamera. Tombol panggil yang terletak di bagian depan hanya berfungsi untuk menggeser kecepatan rana di antara interval yang terdapat pada kenop kecepatan rana yang terletak di bagian atas kamera.

Tombol kontrol atas

·         Di bagian atas terdapat beberapa tombol

·         Saklar daya On / Of

·         Tombol pelepas rana

·         Tombol rekam video berwarna merah

·         Dial kompensasi pencahayaan

·         Panggil untuk pengaturan kecepatan rana atau kecepatan rana

·         Tombol untuk bidikan tunggal, bidikan kontinu, panorama, multiple exposure, bracketing, dan mode pemotretan lanjutan

·         Tuas untuk menaikkan flash internal

·         Tuas untuk beralih ke mode otomatis

Penyajian tombol-tombol ini berbeda dengan kebanyakan kamera mirrorless atau kamera DSLR lainnya. Bagi yang belum pernah menggunakan kamera ini, pasti akan berhasil untuk pembahasan tentang mode prioritas. Ternyata untuk memilih mode prioritas apperture pada kamera mirrorless Fuji X-10, kita perlu menggeser tombol speed control ke huruf A.

Jadi speed atau shutter speed dial di bagian atas kamera tidak hanya digunakan untuk bantuan shutter tetapi juga digunakan untuk memilih mode pemotretan prioritas dan juga mode pemotretan manual. Demikianlah ulasan tentang setting kamera mirrorless fujifilm semoga bermanfaat.

#SettingKameraMirrorlessFujifilm

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setting Kamera Mirrorless Fujifilm"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer