Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Spesifikasi Kamera Sony A5000 Yang Perlu Anda Tahu



Infongapak.comSpesifikasi Kamera Sony A5000 - Dunia fotografi merupakan dunia seni yang paling diminati oleh anak muda di era digital sekarang ini, jadi tidak hanya untuk kalangan profesional. Namun untuk menyalurkan hobi atau profesi tersebut diperlukan kamera pendukung, dan kebanyakan kamera yang digunakan saat ini adalah kamera DSLR.


Namun kamera DSLR kini perlahan mulai tergantikan oleh maraknya perkembangan kamera mirrorless atau biasa disebut dengan kamera DSLM. Nah salah satu vendor yang mengembangkan kamera ini adalah Sony telah mengeluarkan banyak jenis produk yang telah dipasarkan dan salah satunya adalah kamera Sony A5000. Spesifikasi kamera Sony A5000 bisa diulas sebagai berikut.

Berapa Bobot kamera Sony A5000?

Bobot kameranya pun sangat ringan, yakni hanya sekitar 210 gram, sehingga pengguna tidak akan kerepotan dengan desain minimalis ini. Kelebihan lain dari kamera yang satu ini adalah diklaim sebagai kamera paling ringan bahkan lensanya juga bisa diganti layaknya kamera DSLR. Jenis lensa kamera Sony a5000 merupakan lensa tipe E mount yang jumlah tersedia 20 jenis. Namun, asalkan banyak lensa bisa menyebabkan harga kamera Sony A5000 melambung tinggi. Untuk menghindari pembengkakan harga kamera Sony A5000, lebih hemat tetap menggunakan lensa kit built-in.

Karena dengan lensa ini dirasa sangat baik untuk menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup jernih. Namun jika anda seorang fotografer professional tentunya akan membutuhkan Kit Emount Lens, apalagi jika lensa yang digunakan adalah lensa buatan Carl-Zeiss.

Komponen pada kamera Sony A5000

Kemudian pada komponen intinya, kamera ini menggunakan kamera BIONZ X. Prosesor ini sama dengan yang digunakan oleh kakaknya, Sony A7. Sensor krop 20,1 megapiksel APSC dengan kecepatan pemotretan maksimum 3,5 bingkai per detik. Dengan prosesor yang sekelas dengan Sony A7, kemungkinan besar kamera Sony A5000 akan dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Kelebihan kamera Sony A5000

Kehebatan kamera Sony A5000 dinilai sangat cocok digunakan oleh semua kalangan, ditambah lagi kemudahan berbagi file di perangkat Android atau IOs pun semakin diperhatikan. Karena proses pengiriman file tidak menggunakan bluetooth melainkan menggunakan perangkat sejenis wifi yang mampu mentransfer file dengan sangat cepat.Demikian ulasan tentang Spesifikasi Kamera Sony A5000 semoga bermanfaat.

#SpesifikasiKameraSonyA5000

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Kamera Sony A5000 Yang Perlu Anda Tahu"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer