Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Keunggulan Pada Kamera Sony A6000 Yang Perlu Anda Ketahui

 


Infongapak.com - Keunggulan Pada Kamera Sony A6000 - Sudah bertahun-tahun sejak Sony merilis kamera mirrorless a6000 perusahaan sekarang memiliki tiga penerus  tetapi karena aslinya turun menjadi sekitar 7jutaan, ini adalah kamera yang bagus untuk amatir yang ingin masuk ke dunia kamera dengan lensa yang dapat ditukar. Dengan sensor 24 megapiksel, sistem fokus otomatis cepat, dan pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi, a6000 umumnya dapat mengimbangi subjek yang bergerak cepat.


Jika Anda memotret anak-anak yang bermain di halaman atau di pertandingan sepak bola lokal, a6000 mungkin sangat cocok.Kamera Sony a6000 adalah kamera penggunaan umum solid yang melakukan banyak hal, menjadikannya salah satu kamera mirrorless terbaik yang dapat Anda beli, terutama untuk pemula. Dan, terlepas dari usianya, ini salah satu kamera terbaik.

Desain kamera Sony a6000

Berukuran 4,8 x 2,9 x 1,9 inci, bodi a6000 sangat ringkas dan sekitar setengah dari ukuran rata-rata bodi DSLR mainstream. Terbuat dari bahan komposit, bodinya ringan dengan berat 12,1 ons tetapi terasa kokoh. Pegangan a6000 nyaman untuk digenggam, bahkan untuk mereka yang memiliki tangan lebih besar.

Tidak seperti beberapa model mirrorless lain yang tidak memiliki jendela bidik elektronik (EVF) atau flash on-board (atau keduanya), a6000 hadir dengan keduanya. Pada 800 x 600, EVF OLED (dioda pemancar cahaya organik) a6000 memiliki resolusi yang agak rendah, tetapi masih lebih dari cukup. Pengaturan kamera jelas, dan EVF tidak menjadi gelap selama pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi.

Jadi Anda selalu dapat melihat subjek Anda. Sensor di dekat eyepiece memicu kamera untuk menggeser tampilan dari LCD belakang ke EVF saat Anda mengangkat kamera ke mata. Tetapi mekanisme a6000 mudah terpicu ketika ada sesuatu yang mendekatinya. Dan sedikit keraguan dalam beralih di antara dua layar tampilan membuat frustrasi.

Kontrol pada sony a6000?

Banyaknya kontrol dan opsi kustom pada kamera sony a6000 bisa membuat kewalahan pada awalnya, tetapi memungkinkan para penggemar untuk mengatur kamera secara tepat sesuai keinginan mereka. Menampilkan dua dial, satu roda dan sembilan tombol, bodi kamera yang ringkas membuat hampir semuanya mudah dijangkau.

Selain dua tombol khusus yang dapat ditentukan pengguna, kontrol lain juga dapat disesuaikan. Misalnya, tombol Fn memanggil menu di layar dengan pilihan Anda hingga 12 fungsi untuk memudahkan akses.Demikian ulasan tentang Keunggulan Kamera Sony A6000 semoga bermanfaat.

#KeunggulanPadaKameraSonyA6000

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunggulan Pada Kamera Sony A6000 Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer