Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Seting Sony A6000 Untuk Mendapatkan Hasil Gambar Yang Sempurna



Infongapak.com - Seting Sony A6000 Untuk Mendapatkan Hasil Gambar Yang Sempurna - Sony tidak ada duanya dalam memproduksi kamera. Yang paling di minatkan saat ini adalah kamera DSLR Sony A6000. Saat pertama kali melihatnya, Anda pasti akan terkesima. Dengan dua tombol putar pada kamera ini, tampak sejajar dan sejajar dengan kamera. Hal ini membuat kamera DSLR A6000 berbeda dengan kamera lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Prioritas Apertur untuk Menghasilkan Foto yang Ideal?

Menggunakan kamera mirrorless atau DSLR, mode Aperture Priority (mode A) mungkin bisa menjadi mode yang bisa membantu Anda beradaptasi dengan kamera, termasuk Sony A6000. Aperture Priority disini adalah mode pemotretan untuk mengatur tingkat cahaya yang masuk ke sensor melalui shutter. Setting Sony A6000 berguna untuk menghindari under exposure maupun over exposure.

Eksplorasi Fungsi Lensa dalam Mode Manual

Setelah Anda terbiasa, saatnya Anda menjelajahi Sony A6000 yang baru saja Anda beli. Untuk menggunakannya, Anda harus memutar dan memilih mode M (Manual) pada dial. Dengan mode ini, Anda bisa belajar mengoperasikan kamera dengan keterampilan yang Anda miliki. Anda bisa bermain-main dengan speed ke ISO untuk mengatur kecerahan foto, dan bereksperimen dengan beberapa teknik foto, mulai dari panning, long exposure, hingga zoom blur.

Manfaatkan Fitur Pengaturan Default untuk Pemotretan

Ada beberapa tombol dan fitur yang harus Anda ketahui lagi. Pada Sony A6000 terdapat tombol shortcut (Fn) untuk mempercepat pengaturan kamera. Anda bisa langsung mengakses sejumlah pengaturan kamera seperti AWB, ISO, mode auto fokus (autofokus), area fokus, hingga metering.

Selain itu, untuk memperluas jangkauan lensa standar. Anda juga dapat menggunakan fitur Clear Image Zoom dan Digital Zoom. Kedua fitur ini cukup berguna jika Anda hanya memiliki satu lensa dan ditekan untuk jangkauan yang lebih jauh.

Lalu, bagaimana dengan ketajaman fotonya? Tenang, fitur Clear Image Zoom menjaga ketajaman gambar yang dihasilkan tetap terjaga.demikian ulasan tentang Setting Sony A6000 Untuk Mendapatkan Hasil Gambar Yang Sempurna,semoga bermanfaat.

#SetingSonyA6000

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seting Sony A6000 Untuk Mendapatkan Hasil Gambar Yang Sempurna"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer