Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Spesifikasi Kamera Sony A7 Yang Perlu Anda Ketahui

Infongapak.comSpesifikasi Kamera Sony A7 - Sony tidak asing dengan inovasi, dengan keinginan yang tampaknya tiada henti untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi konsumen. Jadi tidak terlalu mengherankan bahwa ini yang pertama masuk pasar dengan kamera sistem kompak yang dilengkapi sensor full-frame.


A7 hadir dalam dua varian, satu dengan sensor 24,3 juta piksel dan satu lagi (A7R) dengan resolusi lebih tinggi, sensor 36,4 juta piksel dan tanpa filter anti-aliasing. Seperti yang Anda harapkan, A7 sedikit lebih murah daripada saudara kandungnya tanpa filter AA. Namun, jika Anda membandingkan keduanya dengan kamera full-frame lain yang ada di pasaran, tiba-tiba terlihat cukup bagus.

Bersamaan dengan sensor baru yang menarik, kamera tipe sony A7 dilengkapi dengan mesin pengolah baru. Prosesor Bionz X diklaim tiga kali lebih cepat dari pendahulunya yang setara. Ada juga algoritma AF baru yang menawarkan kecepatan fokus otomatis yang sangat cepat.

Apa saja Fitur-fitur yang ada di kamera A7?

Fitur menarik lainnya dari kamera ini termasuk tahan debu dan kelembapan. Meskipun tidak sepenuhnya kedap air, ketahanan kelembapan akan membuatnya tahan terhadap hujan ganjil tanpa terlalu banyak masalah. Itu juga dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan NFC, yang berarti Anda dapat berbagi gambar dengan smartphone atau tablet Anda secara instan, atau menggunakan perangkat lain untuk mengontrol kamera dari jarak jauh.

Sony A7 dan A7R kurang lebih unik di pasaran, begitu kecil dan ringan, dan tentu saja tanpa cermin. Namun, ketika kita berbicara tentang kamera full-frame "level awal", A7 tidak bersaing dengan Nikon D610 dan Canon EOS 6D. Ini lebih murah, dan tentu saja lebih kecil, daripada kedua opsi tersebut, membuatnya menarik bagi mereka yang mencari upaya pertama mereka dalam pemotretan bingkai penuh.

harga kamera A7

Dalam hal kamera sistem kompak, A7 tidak bisa dibilang murah. Tapi ini tidak seperti kamera sistem kompak lainnya. Dibandingkan dengan kamera lensa full-frame yang dapat ditukar lainnya, ini agak murah. Untuk harga Sony A7 dibanderol dengan harga 14 jutaan. Harganya lumayan mahal untuk sebuah kamera.Demikian ulasan tentang Spesifikasi Kamera Sony A7 semoga bermanfaat.

#SpesifikasiKameraSonyA7


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Kamera Sony A7 Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer