Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Canon 1000D

Infongapak.comCara Setting Kamera Canon 1000D - Canon EOS 1000D dilengkapi dengan flash pop-up, yang secara elektronik terbuka saat diperlukan. Nomor panduan flash untuk flash internal ini adalah 13 meter pada ISO 100. mungkin sebagian orang masih bingung bagaimana cara mengatur kamera Canon 1000D ini. Untuk itu, berikut ini mungkin bisa menjadi panduan bagi Anda dalam melakukan setting dan penggunaan kamera Canon 1000D.



Tombol rana Kamera Canon 1000D adalah tombol untuk mengeksekusi suatu objek. Tombol dial untuk mengatur kecepatan rana (kecepatan apertur atau aperature, ISO dll. Grip  sebagai pegangan kamera agar kuat mengeksekusi objek atau gambar. Lensa untuk mengatur zoom dan fokus, bisa merubah jenis lensa kita sesuai dengan kebutuhan kita. Tombol lensa sebagai pemisah antara bodi kamera dan lensa.

Bagaimana cara setting kamera canon 1000d?

Tombol Stabilizer berfungsi untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam. Tombol flash berfungsi untuk mengaktifkan flash pada kamera SLR. Built in flash light berfungsi untuk memberikan iluminasi Tapi hanya menghadap satu arah saja. Shut Mode Buttom Berfungsi untuk mengatur mode pemotretan. Power On atau Off untuk menghidupkan atau mematikan kamera. Tombol ISO-ISO atau AS adalah kemampuan atau tingkat kepekaan sensor pada kamera terhadap cahaya.

Tombol Menu dan View Finder berfungsi untuk melakukan perubahan pada pengaturan kamera yang bisa kita lihat di LCD, sedangkan View Finder adalah viewfinder. Ada 3 fungsi pada LCD, pertama yaitu melihat hasil potretan kita, melihat info dan setting pada kamera, dan terakhir sebagai live view yaitu sebagai viewfinder seperti halnya viewfinder juga terdapat titik fokus.

Tombol AV (Diagfragm) berfungsi untuk mengatur eksposur cahaya yang masuk. Tombol White Balance berfungsi untuk mengoreksi warna foto. Tombol Navigasi Berfungsi untuk mengontrol pengaturan kamera dan melihat foto yang telah kita ambil. Setiap kamera berbeda.

Beberapa dianalogikan dan beberapa di-scroll. Hapus kunci berfungsi untuk menghapus data memori. Tombol Pratinjau Untuk melihat snapshot yang telah diambil. Tombol zoom berfungsi untuk memperbesar dan memperkecil hasil jepretan kami di LCD. Demikian artikel tentang cara setting kamera canon 1000d semoga bermanfaat.

Tags:

cara memfokuskan kamera canon
cara setting kamera canon 1100d
cara menggunakan kamera canon dan fungsi tombolnya
cara mengatur kamera canon agar tidak blur
cara setting kamera canon 1100d pada malam hari
cara setting kamera canon 1100d pada siang hari
cara setting kamera dslr untuk merekam video
cara setting kamera canon 500d


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Canon 1000D"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer