Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Canon 1100D

Infongapak.comCara Setting Kamera Canon 1100D - Didukung sensor CMOS 12 MP yang mumpuni dan Digic 4, urusan hasil foto tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. DSLR modern dengan lensa kit IS, dapat film HD dan memiliki 9 titik AF tentunya merupakan pembelian terbaik. berbagai lensa EF, EF-S dan merek pihak ketiga (Sigma, Tokina, dll.) dengan dudukan Canon semuanya dapat digunakan tanpa mengkhawatirkan masalah kompatibilitas fokus otomatis.



Built-in Flashlight Kamera Canon 1100D sebagai penerangan utama. Red-eye reduction Fitur ini akan bekerja secara otomatis 1-2 detik sebelum gambar diambil. Thumb Wheel berfungsi untuk mengatur mode pemotretan. Display untuk keluar dari tampilan informasi pengaturan. Main Dial sesuaikan tinggi dan rendah bukaan dan kecepatan rana. Tapi itu juga bisa digunakan untuk pengaturan lain, seperti menyesuaikan titik AF.

Bagaimana cara setting kamera canon 1000d?

 

Shutter Ini adalah tombol dari semua tombol di kamera. Saat akan memotret, Anda harus menekan tombol shutter. Grip  Bagian tersebut didesain menonjol agar pengguna dapat dengan nyaman memegang kamera saat melakukan aktivitas fotografi. Tombol Lensa untuk lepas lensa dan mengunci lensa setelah dipasang ke badan kamera. Manual and automatic focus setting untuk memilih mode fokus pada objek.

Tombol Flash Untuk mode manual pada kamera, untuk membuka dan menggunakan senter secara manual. Viewfinder Untuk menentukan fokus. Pada jendela bidik Kamera DSLR terhubung langsung ke lensa utama. Monitor LCD menampilkan semua informasi kamera, pengaturan, fitur, hingga hasil akhir foto dapat dilihat dan diatur langsung melalui LCD.

 Tombol Navigasi mengontrol kamera saat melihat gambar yang telah Anda ambil sebelumnya. AV atau tombol Nilai Apertur  mengatur apertur. White balance memngatur keseimbangan warna putih benar-benar tampak putih. Zoom in Zoom Out Jika pada kamera digital biasa tombol ini berfungsi untuk memperbesar atau mendekatkan objek yang akan kita potret.

Tombol Life View memotret gambar melalui layar LCD. Tombol Menu dan Info untuk pengaturan dan informasi pada gambar yang telah Anda ambil. Tombol Preview untuk melihat hasil jepretan Anda, atau saat Anda ingin masuk ke galeri tempat foto dan video yang telah Anda ambil. Tombol hapus untuk menghapus gambar. Demikian artikel tentang cara setting kamera canon 1100d semoga bermanfaat.

Tags:

cara setting kamera canon 1100d pada siang hari
cara setting kamera canon 1100d pada malam hari
cara setting kamera canon 1100d agar tidak blur
cara mengatur efek kamera canon 1100d
cara menggunakan kamera canon 1100d
cara setting kamera canon 1000d
cara setting kamera canon 1200d
setting kamera canon 600d outdoor


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Canon 1100D"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer