Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Canon 600D Malam Hari

Infongapak.comCara Setting Kamera Canon 600D Malam Hari - Kamera Canon EOS 600D adalah salah satu produk Canon yang paling laris di pasaran. Kamera ini sangat cocok untuk pemula yang berkecimpung di dunia fotografi karena memiliki sistem pengaturan yang mudah. Semua orang menginginkan foto yang bagus, foto yang bagus tentunya dapat meningkatkan nilai estetika dari foto yang diambil dan membuat hasil foto semakin enak dipandang.



Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk setting Kamera Canon 600D agar mendapatkan hasil gambar yang bagus pada malam hari. Aperture harus diatur ke angka paling tajam. untuk menghindari noise atau blur, setidaknya atur diafragma pada dua stop dari bukaan aperture terlebar.

Sesuaikan pengaturan White Balance pada kamera Anda. Jika objek yang Anda bidik pada malam hari adalah kondisi perkotaan dengan banyak cahaya, maka hal yang harus Anda sesuaikan agar bidikan Anda pada malam hari sangat indah yaitu pengaturan White Balance.

Bagaimana cara setting kamera canon 600d malam hari?

Jangan menaikkan level ISO kamera Anda. Ketika anda memotret di malam hari, cobalah untuk tidak menaikkan level ISO kamera yang anda pakai. Tempatkan pengaturan ISO pada titik terendah. karena meningkatkan level ISO berarti meningkatkan noise dan mengurangi ketajaman objek yang Anda bidik.

Gunakan panjang fokus yang pendek. Saat memotret di malam hari, coba gunakan lensa zoom dengan panjang fokus pendek. Focal length yang panjang berpotensi menimbulkan blur karena getaran yang ditimbulkan saat membidik objek. Kurangi dampak flare, cukup gunakan lensa sudut lebar. Jadi apabila membidik pada malam hari, biasanya akan ada efek flare.

Apalagi jika objek yang Anda potret berada dalam fokus dengan sumber cahaya tertentu. Jadi, untuk mengurangi efek ini, gunakan saja lensa wide angle. Perhatikan komposisi objek yang akan difoto. Saat memotret di malam hari, Anda wajib memperhatikan komposisi objek yang akan dibidik.

Perhatikan area yang memiliki cahaya berlebih atau redup. Terakhir, gunakan format RAW. Untuk mendapatkan foto terbaik di malam hari, gunakan format RAW saat memotret. Begitulah cara setting kamera canon 600d malam hari untuk bidikan yang bagus. Selain itu, kami juga memiliki cara untuk mengambil gambar yang indah menggunakan kamera Canon.

Tags:


setting kamera canon 600d malam hari
setting kamera canon 600d outdoor
cara setting kamera canon 60d
setting kamera canon 600d indoor
cara setting kamera canon 600d siang hari
cara setting kamera canon 600d blur belakang
cara mengatur efek kamera canon 600d
cara mengatur kamera canon agar tidak blur


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Canon 600D Malam Hari"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer