Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Merek Dan HT Yang Dipakai Polisi

Infongapak.com -  Merek Dan HT Yang Dipakai Polisi - Baofeng UV 5R HT yang sering digunakan oleh pihak kepolisian memiliki keunikan, menarik, dan bentuk yang berbeda dari kebanyakan HT lainnya. Murah tapi sangat bisa diandalkan, UV 5r series memang paling laris di pasaran. Fitur-fiturnya cukup lengkap untuk ukuran HT yang populer.



Saya ingin membahas bagaimana menggunakan HT dari negeri bambu ini. Masalahnya adalah sangat menarik untuk ditulis, harga murah tetapi memiliki segudang fitur. Yang unik di sini, Baofeng UV-5R HT Yang Dipakai Polisi memiliki tiga warna tampilan lampu yaitu biru, orange, dan ungu. Kita bisa mengubah semuanya sesuai keinginan kita.

Apa keunggulan HT Baofeng UV 5R?

Misalnya, jika Anda menginginkan pengaturan standby, ubah ke oranye, atau ubah pengaturan transmisi menjadi biru, dan ubah penerimaan Anda ke ungu. Jadi kita bisa dengan mudah mengetahui tiga kondisi tersebut dengan menggunakan tiga warna tersebut. Disini anda juga akan dipandu oleh suara wanita, misalnya saat anda menekan tombol 144.380 maka akan ada suara robot wanita yang berkata dalam bahasa inggris satu empat empat tiga delapan nol.

Saat Anda mencoba masuk ke menu, suara robot wanita ini juga akan memandu Anda bahwa Anda berada di posisi menu. Handy Talky Chinese juga memiliki setting repeater lho, atau bahasa kerennya duplex, admin akan menjelaskan caranya. Tersedia 50 nada. Berapa kapasitas baterainya? Nah yang menarik disini, walaupun murah namun kapasitas baterainya cukup besar yaitu sekitar 1800 Ah.

Cara Pemakaian HT Baofeng UV-5R

Sebelum melakukan setting HT Baofeng UV-5R, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjaga kondisi radio tetap prima. Sebelum memasang baterai dan antena, radio harus dimatikan Pengisi daya harus benar-benar asli sesuai dengan yang ada di paket pembelian. Jika menggunakan tenaga baterai atau charger lain, kemungkinan kerusakan HT akan semakin besar

Pastikan radio mati saat pengisian Standby Lampu merah dan hijau menyala bergantian, Proses pengisian "Lampu merah menyala, Pengisian selesai. Lampu hijau menyala terang. Langkah-langkah pengisian baterai harus benar

·         Hubungkan konektor charger ke docking charger.

·         Posisikan HT dengan benar di docking charger.

·         Sambungkan charger ke arus listrik.

·         Jangan gunakan sampai pengisian benar-benar selesai selesai, indikatornya adalah lampu hijau terang.

Ini penting, sebaiknya saat pertama kali membeli, baterai harus terisi penuh selama 5 jam. Demikian ulasan tentang merek dan HT yang dipakai polisi semoga dengan adanya ulasan ini Anda lebih mengerti dan mengetahui tentang HT Baofeng UV 5R yang sering di gunakan oleh anggota kepolisian.

#MerekDanHTYangDipakaiPolisi

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merek Dan HT Yang Dipakai Polisi"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer