Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Review HT Motorola CP 1660



Infongapak.com -  Review HT Motorola CP 1660 - Produk HT Motorola sudah terkenal di seluruh dunia. Saking populernya produk ini, sering menjadi pilihan banyak pekerja profesional karena fiturnya yang cukup lengkap. Salah satu yang paling populer adalah Motorola CP 1660 HT. HT Analog mudah untuk mengatur frekuensi, sehingga memudahkan Anda untuk berkomunikasi dalam jarak jauh.


Tidak hanya itu saja, HT Motorola ini juga dilengkapi dengan baterai Li On yang cukup awet saat digunakan. Dengan design yang kokoh, HT ini cocok untuk berbagai aktivitas lapangan. Apalagi power HT cukup besar sehingga bisa menjangkau area yang luas. Motorola bahkan memiliki fitur DTMF dan Voice Scramble yang memungkinkan Anda melakukan komunikasi rahasia.

Apa saja kelebihan HT Motorola CP1660?

Desainnya kokoh dengan keypad yang nyaman. Desain HT Motorola memang sangat kokoh, ergonomis, dan mudah dibawa. Pada produk ini terdapat layar dan full keypad yang dapat digunakan untuk memprogram radio set secara manual sesuai dengan fitur yang diinginkan. Motorola juga dilengkapi tombol yang cukup besar dan nyaman sehingga mudah digunakan. Ada juga layar LCD untuk menampilkan frekuensi dan informasi lainnya.

Motorola CP 1660 juga dilengkapi DTMF, yang merupakan pemanggil internal untuk komunikasi pribadi dengan dukungan VOX. Fitur ini akan mengisolasi sinyal percakapan yang Anda dan teman Anda tidak dapat dengar dari perangkat lain. Selain itu, terdapat pula teknologi X Pand yang memberikan kualitas suara yang jernih, jernih, dan tajam.

Jangan khawatir dengan jarak jauh karena HT ini dilengkapi dengan tenaga yang kuat sehingga mampu menjangkau jarak bicara hingga 2000 meter. Bahkan, Anda tetap bisa mengakses komunikasi saat berada di kota padat penduduk. Jangkauan juga dapat diperpanjang jika Anda menggunakan antena tambahan.

Motorola CP1660 dirancang untuk penggunaan di lapangan yang berat. Oleh karena itu, terdapat baterai Li On yang cukup awet untuk digunakan dan mampu bertahan hingga 11 jam pemakaian. Ukuran baterainya juga minimalis dan mudah untuk dirakit dan dipasang. Jadi, Anda dapat dengan mudah melepasnya jika terjadi masalah teknis.

Selain itu, terdapat pula fitur hemat daya yang akan membuat baterai lebih awet meski dalam keadaan menyala tanpa digunakan. Motorola juga telah menambahkan fitur fast charging pada HT ini agar baterainya dapat terisi dengan cepat. Demikian ulasan tentang review HT Motorola CP 1660 semoga bermanfaat.

#ReviewHTMotorolaCP1660

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review HT Motorola CP 1660"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer