Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Hp Android Yang Benar



Infongapak.com -  Cara Setting Hp Android Yang Benar - Pengaturan Android, terdapat banyak sekali menu di dalamnya, mulai dari pengaturan nirkabel dan jaringan, pengaturan pribadi, pengaturan akun, pengaturan perangkat, dan pengaturan sistem. Umumnya isi menu dari setting di ponsel android seperti itu. Mari kita bahas satu per satu.


Pengaturan Tampilan Android

Pada menu pengaturan tampilan pada android terdapat pengaturan kecerahan layar ponsel, mode rotasi layar, mode tidur, ukuran depan, dan pengaturan wallpaper tampilan depan ponsel android. Saran saya untuk hp android sebaiknya gunakan mode auto brightness karena jika terlalu terang bisa menguras baterai Hp Android anda.

Bagaimana cara setting Hp Android Anda?

Pengaturan suara

Pengaturan suara pada onsel android ini memungkinkan anda untuk mengatur volume suara, pengaturan ringtone ponsel, mengatur mode getar, mengatur nada notifikasi seperti mail tones, calendar alerts, dan di menu pengaturan suara terdapat pengaturan sound system untuk nada sentuh, suara sentuhan, suara saat layar terkunci, dan mode getar saat disentuh.

Pengaturan Wifi

Untuk terhubung ke jaringan wifi kita, nyalakan wifi ke posisi on, terkadang pengguna android terkadang berbagi jaringan dengan berbagi hotspot, cara mengatur dan menyalakan hotspot di ponsel android dijelaskan di bawah ini. Setelah alamat wifi ditemukan, silahkan klik dan Anda diminta memasukkan kata sandi, lalu sambungkan.

Pengaturan Bluetooth

Bluetooth memungkinkan kita terhubung dengan ponsel lain untuk mentransfer file, gambar, foto aplikasi mentah, dan lain-lain. Untuk aplikasi yang diunduh melalui Playstore, mereka tidak dapat berbagi dengan Bluetooth. Jarak transfer lewat bluetooth tidak terlalu jauh, biasanya maksimal 10 meter, tapi tergantung tipe dan merk hp android anda.

Penggunaan Data

Menu penggunaan data pada hp android berfungsi untuk memonitor data penggunaan pada hp android anda, kita dapat mengatur peringatan batas pemakaian data dengan cara drag line target ke atas atau ke bawah, pada menu ini anda juga dapat melihat penggunaan data paket perhari, dan Anda juga. dapat melihat penggunaan data terbanyak yang digunakan oleh aplikasi apa pun.

Mode Pesawat

Mode pesawat berfungsi untuk menonaktifkan semua koneksi dan jaringan, mode ini dapat digunakan saat anda berada di dalam pesawat karena sinyal handphone dapat mengganggu sinyal pesawat, sehingga ada baiknya untuk mencegah dan mengaktifkan mode ini saat anda berada di dalam pesawat. Demikian ulasan tentang cara setting hp android yang benar semoga bermanfaat.

#CaraSettingHpAndroidYangBenar

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Hp Android Yang Benar"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer