Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Jualan Di Shopee Free Ongkir Dengan mudah



Cara Jualan Di Shopee Free Ongkir - Ketika penjual menawarkan free ongkir tentunya banyak menjangkau para pembeli di seluruh kota. Marketplace shopee ini juga dikatakan paling gencar dalam melakukan promo-promo produk jualan.

Promo ini mulai dari cashback, ongkos kirim, hingga promo yang berbasis kerjasama dengan bank. Artikel ini akan mengulas terkait tutorial cara untuk berjualan di shopee dengan free ongkir.

Free ongkir merupakan program andalan yang dikeluarkan oleh shopee yang sangat menguntungkan bagi para penjual ataupun pembelinya. Keuntungan yang didapat dari free ongkir ini dapat dirasakan penjual dan pembeli sebab belanja jauh terasa lebih hemat.

Dengan adanya program free ongkir ini maka banyak pengguna marketplace lain yang berpindah ke akun shopee. Berikut ini cara untuk jualan di shopee dengan free ongkir.

1. Langkah pertama untuk mendaftar program gratis ongkir ini setelah penjual mengupload produk dagangan pertamanya, maka si penjual akan mendapatkan notifikasi yang mengarahkan penjual untuk mengikuti program gratis ongkos kirim di akun shopee.

Kemudian klik notifikasi tersebut dan penjual akan diminta untuk memasukkan nomor KTP serta mengupload foto selfie KTP, setelah itu penjual tinggal mencentang tulisan syarat dan ketentuan shopee.

2. Langkah kedua yaitu setelah melakukan persyaratan pertama maka tunggu konfirmasi dari pihak shopee terkait dengan pendaftaran program gratis ongkir yang telah penjual isi sebelumnya.

Biasanya konfirmasi dari pihak shopee ini sekitar 1 kali 24 jam.



3. Langkah selanjutnya yaitu setelah mendapatkan notifikasi terkait konfirmasi pihak shopee bahwa pendaftaran free ongkir  ini telah berhasil, maka penjual harus memastikan bahwa telah muncul logo gratis ongkir di produk yang dijual.

Jika logo shopee ini telah muncul maka penjual sudah bisa melakukan upload produk lain dan mulai mempromosikan tokonya.

Dengan adanya ngkos kirim ini penjual tidak perlu khawatir sebab ini merupakan salah satu program dari shopee, dan penjual pun secara otomatis tidak menanggung terkait ongkir selama mengikuti syarat dan ketentuan di shopee.

Dengan begitu akan sangat menguntungkan penjual dan pembeli terkait adanya shopee dengan free ongkir.

Penulis: Ida Farehah

 

 

 

 

 

 

 

 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Jualan Di Shopee Free Ongkir Dengan mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer