Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Feroza Adventure Comunity Indonesia (FACI) Adakan Acara Anniversary Yang Ke -5 Di Jatiluhur,Purwakarta

 


Otomotif - Komunitas Feroza Adventure Comunity Indonesia (FACI) didirikan pada 12 Agustus 2019 Yang Di Pelopori Saudara Ketua Bapak Selung Sinaga dan Mas Dani Dan Kawan Kawan Lainya.

Anniversary  Komunitas Feroza Adventure Comunity Indonesia (FACI) yang dilaksanakan di Jatiluhur alhamdulilah berjalan dengan lancar dan hadir juga komunitas feroza lainya di jawa barat diantaranya Feroza Bandung Comunity (FCB),Bandung Feroza Club (BFC),Coperbak,TDI Dan komunitas Jeep Lainya.



Semoga Komunitas Feroza Adventure Comunity Indonesia (FACI) Semakin Kompak,Jaya Selalu Dan Bisa Bermanfaat Bagi Anggota didalamnya  Maupun sosial.semoga sehat selalu untuk kita semua

Dengan Kecintaanya terhadap unit mobil Daihatsu feroza Yang walaupun dengan konsep penggerak roda 4X2 dan dibekali mesin 1600cc tidaklah jadi masalah untuk Adventure off road tipis tipis bersama daihatsu feroza.



Mobil Jeep dengan tampilan gagah body badaknya membuat karisma saat menggunakan daihatsu feroza semakin nyata. Dengan Harga Yang Terjangkau ,mesin bandel, dan minim perawatan.

Apakah Anda tertarik untuk gabung dengan komunitas mobil Feroza? Ya, saat ini komunitas atau club mobil sudah menjamur, terutama di kota-kota besar. Tidak bisa dipungkiri bahwa mobil bukan lagi merupakan barang mewah, namun menjadi salah satu kebutuhan yang wajib ada terutama bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.



Tertarik Gabung Komunitas Faci..?


Gabung dengan komunitas otomotif juga bisa menjadi pilihan jika Anda memiliki waktu luang dan ingin menambah relasi. Ada beberapa keuntungan dengan bergabung ke komunitas mobil dan cara untuk memulai gabung jadi anggota komunitas
Untuk masuk ke komunitas mobil, syarat yang dipenuhi tidaklah susah. Sebenarnya syarat utamanya adalah Anda memiliki jenis mobil DAIHATSU FEROZA ,Punya SIM . dan biaya registrasi pendaftaran. Lantas, apa saja keuntungan yang didapat ketika gabung dengan komunitas mobil.


Keuntungan Gabung Komunitas


1. Menambah Relasi(Silaturohmi)
2. Menambah Ilmu

3. Sharing permasalahan dan modifikasi
3. Mendapatkan Bantuan dan solusi saat trjadi kendala dijalan
4. Touring(Kopdar) dan masih banyak lagi

Semoga Informasi Ini Bermanfaat.

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Feroza Adventure Comunity Indonesia (FACI) Adakan Acara Anniversary Yang Ke -5 Di Jatiluhur,Purwakarta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer