Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Review Film The Ninth Passenger (2018) : Kritikan Pedas Adegan Panas Cinta Laura


The Ninth Passenger adalah film yang rilis pada tahun 2018 dan sudah tayang di bioskop pada tanggal 5-15 Desember 2018. Meskipun begitu, film ini kembali menjadi hot topic setelah tayang di salah satu TV Lokal yakni bioskop Trans TV pada malam Selasa, 25 Juli 2023 pada pukul 23:00 WIB. 

Film ini disutradarai oleh Corey Large yang mana ia juga merupakan penulis dari film ini. Selain The Ninth Passenger, karyanya yang cukup viral adalah Serial Detective Knight. Film ini dibintangi oleh Cinta Laura Kiehl dan beberapa aktor lainnya seperti Jesse Metcalve, Veronica Dunne dan Alexia Fast.

Sinopsis Film The Ninth Passenger 

Film ini bermula ketika ada 8 orang mahasiswa yang berlayar malam hari menggunakan kapal mewah yatch. Konon, kapal ini adalah milik ayah dari salah satu penumpang tersebut. Hingga tanpa sadar kapal tersebut mengarungi lautan dan sampai pada pulau asing. 

Tidak ada yang tahu, bahwa ditengah kesenangan mereka mengadakan pesta dan saling bercumbu satu sama lainnya. Tiba-tiba saja kapal karam dan tidak dapat digunakan, begitu pula dengan radio kapal tersebut. Dan kejadian tak terduga lainnya adalah, munculnya penumpang misterius kesembilan. 

Para mahasiswa pun berpikir untuk menjelajahi hutan dan mencari tempat berlindung. Namun, siapa sangka hutan tersebut penuh dengan makhluk ganas. Sehingga sebagian dari mereka pun memutuskan kembali ke kapal. 

Setibanya di kapal, mereka menemukan mayat salah satu teman mereka. Perasaan takut dan was-was hadir dalam benak para mahasiswa tersebut. Mereka pun terlibat aksi kejar-kejaran bersama pembunuh dan bersembunyi layaknya mangsa yang takut di gigit sampai mati. 

Beberapa dari mereka melihat proses pembantaian rekannya tanpa bisa berbuat apa-apa. Satu per satu mulai saling curiga dan menuduh satu sama lainnya. 

Kritikan Pedas Para Netizen 

Film ini memang ramai menjadi perbincangan dalam semalam. Namun, beberapa di antaranya adalah kritikan pedas dan sangat tidak enak untuk di dengar. Dari potongan adegan panas Cinta Laura Kiehl hingga acting para aktor yang buruk dan pas-pasan. Tidak hanya itu saja, film ini juga dianggap tidak mempunyai moral dan korup. Bahkan sampai penelitian Biotek yang tidak ramah lingkungan. 

Meskipun banyak kritikan, namun film ini tetap layak untuk menjadi salah satu hiburan dikala penat melanda. Bagaimana pun juga, Cinta Laura memang termasuk dalam deretan aktor berbakat dan hal tersebut dibuktikan dengan pencapaiannya dalam bidang pendidikan dan prestasinya dalam dunia music, dance dan acting. Selengkapnya tentang Cinta Laura Kiehl bisa dilihat di laman Wikipedia.org.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Film The Ninth Passenger (2018) : Kritikan Pedas Adegan Panas Cinta Laura"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer