Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Trik Bermain Game Pes 2021 di PC

Trik Bermain Game Pes 2021 di PC


Infongapak.com - Sebenarnya tak ada perbedaan yang cukup berarti saat memainkan game PES menggunakan PlayStation ataupun bermain di PC. 

Game yang akan anda mainkan memiliki tampilan grafik yang sama dan juga cara penggunaannya pun sama. 

Hanya saja jika anda ingin bermain game PES di PC, anda harus punya spek komputer yang sesuai dengan minimum requirement yang diperlukan dalam melakukan instalasi software PES. Apabila speknya tidak mencukupi, maka anda harus mengupgrade software yang sesuai dengan minimum requirement yang sudah ditentukan. 

Trik dalam bermain game PES di PC dan PS sama saja, jadi apabila anda jago bermain PES di PC, maka tentu saja anda juga bisa jago bermain menggunakan playstation.

Dengan syarat anda harus memainkan game tersebut menggunakan hardware yang sama yaitu menggunakan stick bukan menggunakan keyboard. 

Untuk bisa lebih jago lagi dalam bermain PES di PC, maka anda bisa simak trik-trik berikut ini yang bisa anda praktekkan, yaitu :

Apa Saja Trik Pes 2021 PC?

Cari Lawan yang Lebih Jago

Bermain Pes 2021 di PC umumnya hanya dimainkan dengan teman teman dekat, seperti misalnya teman kuliah atau teman kerja. Jika tujuan anda hanya untuk have fun saja tidak masalah, bermainlah sepuasnya yang penting pikiran tenang dan stress anda hilang.

Berbeda jika anda memang berniat untuk menjadi seorang pro dalam dunia Pes. Anda harus terus melatih skill, salah satunya dengan cara mencari sparing partner yang sepadan dengan kemampuan anda.

Dengan mencari lawan yang tidak itu itu saja akan membuat skill dan pengalaman meningkat. Apalagi jika lawanmu menggunakan trik trik, baik itu dari tim, formasi yang mungkin belum pernah anda temui sebelumnya. Ini akan menjadikan anda memiliki pengalaman tersendiri.

Cari Tim yang Cocok 

Biasanya, seorang pemain Pes hanya akan memainkan 1-2 klub saja sebagai jagoan. Ini bukan masalah, karena justru memang seharusnya seperti itu. Fokuskanlah diri anda untuk mengetahui karakteristik setiap pemain dalam sebuah tim lalu mengembangkan formasi dan gaya permainan apa yang cocok dengan tim tersebut dan juga karakter anda.

Yang harus diingat, Pes adalah permainan dunia maya yang berbeda dengan keadaan real. Bisa saja pemain yang di dunia nyata hebat, namun di Pes PC malah terlihat lemah ataupun sebaliknya. Begitupun dengan pemain yang selalu bermain pada klub belum tentu lebih jago dari pemain cadangannya.

Jangan lupa juga untuk mencoba memainkan seluruh pemain dalam sebuah tim. Ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan setiap pemain yang ada.

Latih Skill 

Permainan Pes PC 2021 tidak bisa dipisahkan dengan keahlian seseorang mengendalikan players dalam permainan. Jika seseorang lincah dalam menggunakan stick, terutama analog. Bola pun terkadang susah direbut dari pemain yang dimainkannya.

So, mengasah skill kelincahan sangat penting. Anda dapat melatih skil mu dengan menggunakan fitur training yang ada di dalam menu permainan. Meskipun terlihat membosankan, sedikit banyaknya itu akan menambah kemampuan anda dalam mengolah bola pada permainan Pes.

Temukan Formasi Tepat

Setiap orang memiliki karakteristik tertentu dalam bermain Pes 2021 di PC, ada yang suka mengandalkan kecepatan, ada yang bermain kalem dan ada juga yang memainkan umpan umpan pendek dari kaki ke kaki atau tiki taka.

Carilah formasi yang sesuai dengan gaya anda tersebut. Ubah formasi jika dirasa kurang cocok dimainkan sampai anda nanti menemukan formasi-formasi terbaik yang sesuai dengan karakter permainan anda.

Tags:


trik pes 2021 pc
trik pes 2021 mobile
trik pes ps4
cara main pes 2021 pc
trik pes 2021 ps 3
trik pes 2021 ps4
trik pes 2021 android
trik pes 2021 ps2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Trik Bermain Game Pes 2021 di PC"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer