Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Mengedit Video dengan Disertai Lagu Online

Edit Video dengan Lagu Online


Infongapak.com - Telah banyak ditemukan di internet aplikasi – aplikasi untuk mengedit sebuah video dengan disertai lagu online. Teknologi sudah berkembang sangat pesat, sehingga apapun yang dibutuhkan oleh pengguna dapat ditemukan di internet. Mengedit sebuah video merupakan hal yang sangat menarik untuk dilakukan.

Selain untuk mengisi waktu luang, mengedit video juga bisa dijadikan sebuah pekerjaan sehingga dapat menghasilkan sejumlah uang. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video dengan disertai lagu online, diantaranya yaitu:

Apa Saja Edit Video dengan Lagu Online?


ClipChamp

Salah satu alat editing video online gratis yang memang tengah populer dan terkenal serta juga banyak digunakan saat ini yaitu ClipChamp. Aplikasi tersebut menyediakan kompresor video, converter serta perekaman webcam. Menggunakan ClipChamp ini memungkinkan bagi para pemula untuk menyelesaikan editing video hanya dalam jangka waktu yang relatif cepat. 

Selain itu juga hasil editan bisa langsung Anda simpan di perangkat komputer ataupun Anda bagikan ke Google Drive. Fitur drag and drop yang terbilang sederhana memungkinkan bagi Anda dalam memotong, merapikan, merotasi serta membalikan video sesuai dengan keperluan.

Hippo Video

Hippo Video merupakan salah satu aplikasi editing video online yang mempunyai antarmuka yang bersih, mudah dan bagus seperti yang bisa ditemukan di Clipchamp. Melakukan editing video yang memakai aplikasi tersebut tentu bisa membuat Anda terbebas dari Watermark. Selain itu, Anda juga juga bisa menambahkan lagu secara online untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Saat Anda melakukan editing video memakai Hippo Video, maka nantinya Anda hanya perlu mengimpor video tersebut dari perangkat komputer. Dan tak kalah menariknya lagi, Anda pun juga dapat merekam video secara langsung.

Movie Maker Online

Untuk rekomendasi aplikasi edit video selanjutnya yaitu Movie Maker Online. Aplikasi yang satu ini sekalipun terbilang cukup sederhana, namun memiliki banyak sekali fitur yang sangat bermanfaat. Dengan menggunakan Movie Maker Online tersebut akan memungkinkan bagi Anda menambah lagu, memberikan efek dan lain sebagainya. 

Video Crop

Seperti namanya, dimana menggunakan aplikasi video crop akan sangat berguna ketika Anda ingin memotong video. Namun tidak hanya itu saja, di dalam aplikasi ini juga tersedia fitur-fitur lain yang bisa Anda gunakan dalam mengedit video Anda secara online. Dengan begitu, Anda tidak harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

Beecut

Untuk memudahkan anda dalam melakukan konversi video ke dalam gif, mengekstrak audio dari video, merotasi, menggabungkan dan lain sebagainya, maka sangat disarankan bagi Anda untuk memakai Beecut. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang praktis di dalamnya, sehingga fitur ini bisa membuat Anda mampu melakukan editing video hanya dalam waktu singkat.

WeVideo

WeVideo adalah salah satu aplikasi editing video dengan lagu yang bisa dilakukan secara online. Bagi Anda yang merupakan seorang pemula, tidak perlu khawatir ketika menggunakan WeVideo, karena memang cara pengoperasiannya terbilang cukup mudah.

Online Video Cutter

Rekomendasi aplikasi yang terakhir yaitu Online Video Cutter. Online Video Cutter adalah salah satu aplikasi editing video yang sangat ramah pengguna. Tidak hanya sebatas berguna untuk memotong video saja, melainkan juga terdapat fitur-fitur lain yang tak kalah menarik. 

Fitur-fitur tersebut bisa Anda gunakan semaksimal mungkin dalam mengedit video milik Anda. Anda pun juga bisa menambahkan lagu dengan menggunakan aplikasi online video cutter tersebut.

Sekian informasi yang dapat dijelaskan dalam pembahasan kali ini, dan semoga artikel ini dapat membantu. 

Tags:

Apa nama aplikasi edit video pake lagu?
Edit video bagusnya pake aplikasi apa?
Apa Canva bisa mengedit video?
Youtuber edit video pakai aplikasi apa?
Aplikasi apa yang digunakan untuk mengedit video untuk membuat Vlog?
Bisakah mengedit video YouTube di HP?
Bagaimana cara membuat desain video menggunakan Canva?
Bagaimana cara mendownload video di Canva?
Kenapa tidak bisa download video di Canva?
CapCut untuk apa?
Edit Video dimana?
video editor online
edit video online free
video audio editor online free
edit video online gratis tanpa watermark
aplikasi edit video dengan lagu
video maker online
edit video gratis
edit video di hp
Apa nama aplikasi edit video pake lagu?
Editing video pake apa?
YouTuber Edit Video pakai aplikasi apa?
Bisakah Edit video di YouTube?
Potong video pakai aplikasi apa?
CapCut untuk apa?
edit video dengan lagu online
aplikasi edit video dengan lagu
edit video tambah lagu online
cara membuat video dengan musik di hp
aplikasi edit video terbaik android
aplikasi edit video di hp gratis
aplikasi edit video gratis
aplikasi edit video di hp tanpa watermark

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mengedit Video dengan Disertai Lagu Online"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer