Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Beberapa Aplikasi Edit Video Untuk Youtuber

Aplikasi Edit Video Untuk Youtuber

Infongapak.com - Untuk membuat sebuah konten, seorang youtuber pasti memiliki keahlian untuk mengedit video. Dalam membuat sebuah video, seorang youtuber harus menggunakan sebuah aplikasi edit untuk mengedit sebuah konten, agar terlihat indah dan berkualita saat diupload ataupun ditonton. 

Sebab itulah, sebuah aplikasi edit sangatlah diperlukan dalam melakukan pekerjaannya. Seorang youtuber juga sangat memerlukan aplikasi terbaik untuk digunakan dalam mengedit video. Inilah ulasan mengenai beberapa aplikasi edit video yang dapat digunakan oleh seorang youtuber, antara lain yakni:

Apa Saja Rekomendasi Aplikasi Editing Video untuk Youtuber?


Apple iMovie

Aplikasi yang pertama yaitu Apple iMovie. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang sangat simpel dan mudah untuk digunakan dalam mengedit video. Sebagai seorang pemula, maka Anda sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Anda bisa menginstall aplikasi tersebut di perangkat Apple. 

Adobe Premiere Pro

Rekomendasi yang kedua yaitu Adobe Premiere Pro. Mayoritas para youtuber menggunakan aplikasi ini dalam mengedit video mereka oleh karena memiliki fitur yang sangat lengkap guna mendukung berbagai macam aktivitas editing. Fitur-fitur yang terdapat di Adobe Premiere Pro akan membuat video milik Anda akan semakin indah.

Lightworks

Lightworks merupakan salah satu aplikasi editing video yang sangat cocok digunakan para YouTuber. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini yaitu Anda tidak perlu membayar untuk bisa menggunakannya. 

Tentunya hal tersebut akan sangat menguntungkan terlebih bagi Anda yang masih seorang youtuber pemula dengan subscriber belum terlalu banyak. Namun penting untuk diketahui, ukuran dari file Lightworks tersebut memang relatif besar. Pastikan perangkat yang Anda gunakan memang memiliki kapasitas yang mencukupi.

Movie Maker Filmmaker

Movie Maker Filmmaker ini juga sama seperti lightwork. Dalam menggunakannya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Namun meski begitu Anda harus sabar ketika banyak iklan yang bermunculan saat memakai aplikasi yang satu ini. 

Fitur yang ditawarkan oleh Movie Maker Filmmaker ini memang relatif lengkap. Selain itu juga cara pengoperasiannya terbilang mudah. Fitur-fitur tersebut mencakup efek teks, musik, slide show dan lain sebagainya.

KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan. Ukuran dari aplikasi KineMaster ini memang kecil. Sehingga tidak akan membebani smartphone Anda. Bagi Anda yang seorang pemula, maka menggunakan KineMaster adalah salah satu cara yang paling tepat untuk menghasilkan video yang bagus tanpa harus repot-repot menggunakan PC.

Ada beragam fitur menarik yang tersaji di dalam aplikasi tersebut. Fitur-fitur itu antara lain yaitu transisi, pengaturan audio, stiker, gambar serta tulisan tangan di dalam sebuah clip.

Corel Video Photo

Untuk rekomendasi yang selanjutnya yaitu Corel Video Photo. Aplikasi tersebut memang terbilang cukup sederhana jika dibandingkan dengan Corel Video Pro, namun meski begitu fitur yang disuguhkan oleh aplikasi ini juga tak kalah lengkap. Aplikasi ini memang sangat cocok bagi Anda yang memang tengah belajar untuk melakukan editing video.

Di dalam aplikasi Corel Video Photo telah banyak tersedia template yang bisa Anda pakai guna mendukung proses pengeditan video supaya tampil makin cantik dan elegan. Selain itu, tersedia juga filter, efek transisi, background, musik dan lain sebagainya.

Vivavideo

VivaVideo merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dipakai. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu ukurannya yang terbilang kecil, sehingga bisa Anda gunakan di perangkat Android maupun iPhone. Ada banyak sekali fitur menarik yang disuguhkan oleh VivaVideo. Sangat cocok bagi Anda yang merupakan youtuber pemula.

Tags:

Aplikasi apa saja yang dibutuhkan YouTuber?
Edit video yang bagus pakai apa?
Apa saja APK edit video?
Apa nama apk edit video kekinian?
Apa edit video tanpa watermark?
Apakah Instagram Bisa edit video?
Edit video dimana?
Apa itu aplikasi Videos?
CapCut untuk apa?
Aplikasi apa yang paling bagus?
APK apa yang bagus untuk mengedit video YouTube di Android?
Berapa Subscribe untuk mendapatkan uang dari YouTube?
Bagaimana cara menjadi YouTuber pemula?
cara mengedit video youtube di hp
aplikasi edit video untuk youtube gratis
cara edit video untuk youtube
aplikasi edit video youtuber di laptop
aplikasi edit video untuk youtube di android
aplikasi edit video gratis
aplikasi edit video terbaik android
aplikasi edit video youtuber pemula Aplikasi apa saja yang dibutuhkan YouTuber?
Bisakah mengedit video YouTube di HP?
Edit video yang bagus pakai apa?
APK apa yang bagus untuk mengedit video YouTube di Android?
Edit Video di hp pake aplikasi apa?
Apa saja APK edit video?
Apa edit video tanpa watermark?
Apa nama aplikasi edit video dengan musik?
CapCut untuk apa?
Apakah bisa mengedit video di YouTube?
Bisakah mengedit video di YouTube?
Edit Video dimana?
Berapa Subscribe untuk mendapatkan uang dari YouTube?
Bagaimana cara menjadi YouTuber pemula?
Aplikasi apa yang digunakan untuk mengedit video untuk membuat Vlog?
aplikasi edit video youtuber di hp
aplikasi edit video untuk youtube di android
aplikasi edit video youtuber di laptop
aplikasi edit video untuk youtube gratis
aplikasi edit video untuk vlog di laptop
aplikasi edit video youtuber pemula
aplikasi edit video gratis
aplikasi edit video di laptop

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Beberapa Aplikasi Edit Video Untuk Youtuber"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer