Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Macam – Macam Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal



Infongapak.com - Sudah tidak bisa dipungkuri lagi, bahwa teknologi zaman sekarang semakin canggih. Sudah banyak macam atau jenis aplikasi penghasil uang yang tidak susah dilakukan. Dengan memanfaatkan smart phone yang anda miliki, anda dapat menghasilkan uang.

Apalagi untuk saat ini, telah banyak ditemukan aplikasi penghasil uang. Terlebih khususnya untuk aplikasi internasional. Dan pada umumnya aplikasi dari luar negeri yang sebagian besar metode pencairan dananya menggunakan e-wallet paypal.

Apakah anda telah mempunyai paypal? Jika anda tidak mempunyai paypal, tentu hal tersebut dirasa cukup merepotkan bagi anda. Karena jika tidak mempunyai paypal, maka penghasilan dari aplikasi tersebut bisa dikatakan percuma. Untuk memudahkan anda, kami merekomendasikan aplikasi penghasil uang tanpa menggunakan paypal. 

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang yang Dapat Digunakan Tanpa Paypal ?


Berikut adalah aplikasi penghasil uang tanpa harus menggunakan Paypal. Metode pembayarannya pun bPaypal, salah satunya yaitu dengan menggunakan transfer bank. Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi tersebut antara lain yaitu :

  1. Baca Plus

Bagi Anda yang ingin lebih irit kuota, maka anda bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi Baca Plus tersebut memang telah terbukti menghasilkan uang hanya dengan Anda membaca artikel saja. 

Makin banyak berita atau artikel yang Anda baca pada aplikasi tersebut, maka akan makin banyak pula penghasilan yang didapat. Aplikasi itu sendiri bisa Anda akses melalui Android ataupun di IOS.

  1. Kwai Go

Untuk aplikasi penghasil uang berikutnya yang bisa anda gunakan yaitu Kwai Go. Menggunakan aplikasi  yang satu ini, maka Anda tidak perlu menggunakan Paypal. Aplikasi Kwai Go mirip seperti YouTube. Dimana nantinya Anda hanya perlu untuk mengubah video yang memiliki durasi pendek untuk memperoleh uang. 

Makin banyak video yang ditonton, maka tentunya Anda pun  semakin memperoleh banyak poin. Poin-poin tersebutlah yang nantinya akan ditukar, namun di sini tidak perlu harus memakai Paypal.

  1. Whaff Reward

Whaff Reward merupakan salah satu aplikasi yang tengah hits dan populer saat ini. Tak sedikit dari sebagian orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk menghasilkan uang. Aplikasi yang satu ini diketahui telah diunduh bahkan lebih dari 10 juta pengguna. 

Untuk memperoleh aplikasi tersebut, maka caranya terbilang sangatlah mudah. Nantinya Anda hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia. Seperti contohnya menonton video, membaca artikel ataupun melakukan penginstalan aplikasi tertentu.

  1. NewsCat

NewsCat merupakan salah satu jenis aplikasi yang sama seperti aplikasi baca plus. Dalam aplikasi ini nantinya Anda hanya perlu membaca artikel dengan tujuan agar dapat memperoleh penghasilan. 

Bahkan ketika pertama kali Anda mendaftar pun nantinya Anda sudah akan memperoleh uang sebesar Rp 10.000 yang otomatis masuk kedalam saldo Anda. Setelah itu Anda pun juga bisa mengundang teman dan akan memperoleh reward sebesar Rp 20.000 dengan mengundang teman tersebut.

  1. Babe

Untuk aplikasi yang terakhir yang sangat direkomendasikan bagi Anda karena dapat menghasilkan uang tanpa harus menggunakan Paypal yaitu Babe. Sedangkan untuk aplikasi Babe itu sendiri bisa digunakan di perangkat iOS maupun Android. 

Dengan menggunakan aplikasi inilah yang nantinya Anda bisa memperoleh banyak informasi dan berita yang menarik, baik itu dalam negeri ataupun dari luar negeri.  Dan untuk dapat memperoleh uang dari aplikasi Babe, maka nantinya Anda hanya perlu menjadi kontributor artikel. Agar bisa menjadi kontributor, Anda harus melakukan pendaftaran lebih dahulu dan melakukan pengisian nomor rekening.

Tags:

Aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan saldo dana?
Bagaimana cara dapat uang 500rb sehari?
Aplikasi apa yang menghasilkan uang jutaan?
Game apa saja yang bisa menghasilkan uang?
APK apa saja yang terbukti membayar 2021?
Apa aplikasi penghasil uang tercepat?
GoNovel apakah aman?
Bagaimana cara mendapatkan uang dari HP?
Bagaimana cara mendapatkan uang dari Shopee?
Apakah bisa mendapatkan uang dari telegram?
Apakah aman menyimpan uang di aplikasi DANA?
Apakah 1 akun DANA bisa buat 2 hp?
Baca plus untuk apa?
Bagaimana cara mendapatkan uang dari HP?
Apakah aplikasi Lucky Money menghasilkan uang?
Apakah aplikasi Neo+ itu aman?
Bagaimana cara mendapatkan uang dari playstore?
Dari mana Google mendapatkan penghasilan?
Uang Google Play untuk apa?
Bagaimana cara mendapatkan uang dari Google?
Apakah aplikasi Neo bank berbahaya?
Apakah aplikasi Neo+ terdaftar di OJK?
Apakah aplikasi Neo bank menghasilkan uang?
Bagaimana cara bermain Lucky Money?
Apakah game money Cube terbukti membayar?
Apakah AppKarma terbukti membayar?
Bagaimana cara mendapatkan uang untuk anak SMA?
Bagaimana cara memanfaatkan gadget untuk menghasilkan uang?
aplikasi penghasil uang tercepat
aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
aplikasi penghasil uang paypal
game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
aplikasi penghasil uang tanpa undang teman
game penghasil uang
aplikasi penghasil uang resmi ojk
game penghasil uang langsung ke rekening 2021 terbukti membayar


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam – Macam Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer