Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video yang Dapat Digunakan di Iphone



Infongapak.com - Dalam segala hal saat ini dapat dilakukan menjadi mudah dengan menggunakan perkembangan  teknologi. Pada zaman ini tidak dipungkiri bahwa perkembangan teknologi sangatlah canggih, salah satunya menggunakan aplikasi edit video di Iphone. 

Hp Iphone merupakan salah satu hp yang sangat diminati oleh pengguna teknologi saat ini. HP Iphone ini dikenal dengan nama Iphone OS karena menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple. Menggunakan hp ini untuk melakukan editing video begitu mudah dilakukan, karena terdapat berbagai jenis aplikasi pada iPhone ini. 

Begitu juga dengan hasil yang akan diperoleh oleh pengguna, jika pengguna melakukannya dengan baik hasilnya akan terlihat sangat baik dan berkualitas. Anda penasaran aplikasi edit video apa yang terdapat pada hp Iphone ini? Kami akan membantu anda untuk mengulasnya dibawah ini

Apa Saja 7 Aplikasi Edit Video di Iphone?


  1. Screen Chomp

Aplikasi edit vide pertama yang bisa anda gunakan di Iphone adalah Screen Chomp. Pada aplikasi yang satu ini terdapat fitur merekam hanya dengan satu kali sentuhan saja di layar smartphone. Hasil yang anda peroleh nantinya tentu sangat baik. Karena aplikasi edit video ini dikenal sebagai aplikasi yang cukup mumpuni.

Jadi setelah anda mengedit video menggunakan aplikasi Screen Chomp. Dan untuk hasil editing video yang Anda bikin nanti akan di upload di situs resmi Screen Chomp. Pada saat itulah Anda akan memperoleh link pendek. Link tersebut bisa anda gunakan jika anda ingin membagikan hasil editing video tersebut kepada semua orang. 

Sementara untuk bisa menggunakan aplikasi Screen Chomp ini. Anda dapat mendownload atau mengunduhnya melalui melalui App Store atau iTunes. 

  1. Clipper

Clipper merupakan salah satu aplikasi edit video yang tersedia di Iphone. Bagi anda yang memiliki Iphone, anda dapat mencoba mengedit video menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain aplikasi clipper cukup mudah untuk digunakan, nyatanya juga terdapat interface yang sederhana pada aplikasi tersebut. 

Bisa dikatakan bahwa aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memang ingin menghasilkan video yang sangat baik secara instan. Sebab clipper dikenal sebagai aplikasi edit video instan terbaik.

  1. Splice

Aplikasi edit video selanjutnya yang juga tersedia di Iphone adalah Splice. Menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah untuk melakukan penyesuaian transisi, sync video musik, menerapkan filter, menambahkan efek gerakan lambat pada video, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Tak hanya itu saja, dimana aplikasi ini juga menawarkan tampilan tanpa watermark. Serta terdapat juga fitur yang lebih kompleks dan memerlukan input pengguna secara manual. Sehingga anda yang mengedit video menggunakan aplikasi Splice ini, Tentu dapat menyesuaikan dengan keinginan anda sendiri.

  1. LumaFX

LumaFX adalah aplikasi edit video di iphone yang didalamnya terdapat fitur keyframing. Hal tersebut membuat para penggunanya dapat mengedit setiap efek pada video yang akan diedit.

  1. iMovie

Selanjutnya yakni iMovie, dimana aplikasi iniiMovie dilengkapi juga dengan 14 template trailer, 10 filter video dan 8 tema unik. Selain itu juga terdapat fitur lain untuk membuat video yang menakjubkan dengan iMovie.

  1. Videoshop

Aplikasi yang ke enam yakni Videoshop, dimana dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat merekam klip langsung dari dalam aplikasi. Anda juga dapat dengan mudah mengedit video menggunakan aplikasi Videoshop yang satu ini. 

  1. Cameo

Untuk yang terakhir yakni Cameo. Ini adalah salah satu aplikasi edit video yang sangat bagus untuk iPhone. Anda bisa menggunakan aplikasi ini jika ingin mendapatkan hasil yang bagus. 

Tags:

Apakah CapCut ada di iOS?
Bagaimana cara mengedit video di iPhone?
Aplikasi apa yang bagus untuk mengedit video?
Aplikasi Splice untuk apa?
Potong video pakai aplikasi apa?
Edit video TikTok pakai aplikasi apa?
Apakah iPhone bisa edit video?
Manakah aplikasi edit video yang hanya bisa digunakan atau di unduh di ios?
Apa itu aplikasi VLLO?
Apakah aplikasi CapCut bisa untuk PC?
Edit Video TikTok pakai aplikasi apa?
Apa yang dimaksud dengan video editor?
Apa saja tugas Videographer?
Apa tugas seorang videografer?
Apa saja tugas seorang editor?
Apa nama aplikasi Slowmo di TikTok?
Apa nama aplikasi yg lagi hits?
aplikasi edit video iphone free terbaik
aplikasi edit video iphone terbaik
aplikasi edit video di iphone gratis
aplikasi edit video di iphone tanpa watermark
aplikasi edit video bawaan iphone
edit video di iphone tanpa aplikasi
video editor yang bagus untuk iphone
aplikasi edit video di ipad gratis

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Aplikasi Edit Video yang Dapat Digunakan di Iphone"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer